Ny. Arnold Fernando Jabat Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 6 D.I Lanud Sukani

Ny. Arnold Fernando Jabat Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 6 D.I Lanud Sukani

Jakarta, Penkoopsau I.  Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I Ny. Nanang Santoso memimpin acara serah terima jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 6 Daerah I Lanud Sugiri Sukani, yang semula dijabat oleh Ny. Wahyu Bintoro diserahkan kepada penggantinya Ny. Arnold Fernando bertempat di Kantor PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I, Jakarta, Kamis (26/4).

Serah terima jabatan Ketua PIA Cabang merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka serah terima jabatan Komandan Lanud Sugiri Sukani yang saat ini dijabat oleh Letnan Kolonel Pnb Arnold Fernando Sitorus menggantikan pejabat lama Letnan Kolonel Nav Wahyu Bintoro, secara otomatis Ketua PIA Ardhya Garini Cabang Lanud dijabat oleh istri dari Danlanud setempat. 

Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I Ny. Nanang Santoso dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang tulus dan memberikan apresiasi kepada Ny. Wahyu yang tidak saja setia mendampingi suami di tempat tugas, namun juga turut berupaya memajukan organisasi PIA Ardhya Garini Cabang 5 Daerah I Lanud Sugiri Sukani, serta upaya untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga anggota TNI Angkatan Udara, menciptakan rasa persaudaraan dan peduli terhadap upaya mencerdaskan kehidupan bangsa.

Pada kesempatan tersebut, Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I memberikan ucapan selamat kepada Ny. Arnold Fernando atas kepercayaan yang diberikan untuk memangku jabatan sebagai Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 6 Daerah I Lanud Sukani. 

Acara yang berjalan sederhana dan khidmat tersebut dihadiri pula oleh Wakil Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I Ny. Santi Henri Alfiandi serta pengurus.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA