Pangdam Jaya Pimpin Sertijab Dan Tradisi Korps Pejabat Kodam Jaya

Pangdam Jaya Pimpin Sertijab Dan Tradisi Korps Pejabat Kodam Jaya


Kodam Jaya, Cililitan. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Joni Supriyanto memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) dan Tradisi Korps Pejabat Kodam Jaya di Aula A.Yani Makodam Jaya, Cililitan, Jaktim, Sabtu (28/4/18).

Dalam sambutannya, Pangdam Jaya mengatakan bahwa acara penerimaan Perwira merupakan kegiatan yang dapat menumbuhkan rasa kebanggaan dan kecintaan terhadap satuan. "Bila rasa bangga telah tertanam dalam jiwa Perwira yang baru masuk satuan, maka akan tumbuh motivasi atau semangat juang untuk menghadapi tugas-tugas yang telah menghadang dihadapannya," kata Pangdam Jaya.

Pangdam Jaya berharap kehadiran Perwira dapat mewarnai Kodam Jaya. "Dedikasi dan pengabdian yang selama ini sudah saudara tunjukkan di satuan lama dapat terus dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi, sehingga saudara dapat memberi warna dan suasana baru di satuan jajaran Kodam Jaya," harap Pangdam.

Diakhir amanatnya, Pangdam Jaya menekankan pentingnya rantai komando TNI dan menjaga rahasia satuan. "Tetaplah patuh dan taat kepada pimpinan sesuai rantai komando dimanapun berada dan bertugas serta pegang rahasia tentara sekeras-kerasnya. Junjung tinggi dan pertahankan derajat, nama baik dan kehormatan Kodam Jaya dimana dan kapanpun," pesan Pangdam.

Adapun pejabat yang Sertijab dan Acara Tradisi Korps adalah Irdam Jaya Kolonel Arh Toto Nugroho, S.I.P, Aster Kasdam Jaya dari Kolonel Kav Price Meyer Putong, S.Pd kepada Kolonel Inf Jacky Ariestanto, S.Sos, Danmenarhanud 1/F Kodam Jaya dari Kolonel Arh Tri Sugiyanto, S.Sos kepada Letnan Kolonel Arh Candy Christian Riantory, S.I.P.
Perwira lain yang masuk Kodam Jaya adalah Kolonel Inf Arudji Anwar, S.H. dan Kolonel Arm Pustaka Bangun, S.Sos. sebagai Staf Khusus Pangdam Jaya.

Hadir dalam acara tersebut, Kasdam Jaya, para Asisten Kasdam Jaya, Perwira Staf Khusus, para Waas, Waka, Irutum, Irutben dan Sesbabinminvetcaddam Jaya serta Ketua Persit KCK PD Jaya beserta Pengurus.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA