SOSIALISASI BAHAYA NARKOBA DARI SATGAS TMMD KE 101 NGANJUK BESERTA BNN DI KEC. NGLUYU

SOSIALISASI BAHAYA NARKOBA DARI SATGAS TMMD KE 101 NGANJUK BESERTA BNN DI KEC. NGLUYU

Nganjuk. Satuan tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 Kodim 0810/Nganjuk bekerjasama dengan BNN Kab. Nganjuk melaksanakan penyuluhan narkoba kepada masyarakat wilayah Kecamatan Ngluyu melaksanakan Penyuluhan narkoba dilakukan guna membekali dan memberikan pemahaman masyarakat terhadap bahaya penyalahgunaan barang haram tersebut, (Jumat 27/04/2018)

 Hadir Dalam kegiatan tersebut dari Satgas TMMD Letda Inf Nurhadi dan Lima orang dari BNN di pimp oleh Bapak Setiawan Budianto, S. Kom

Adapun materi yang disampaikan yaitu terkait pencegahan dan pemberantasan narkoba. Pemateri penyuluhan yakni bapak Setiawan Budianto, S.Kom (dari BNN Nganjuk) mengajak kepada masyarakat wilayah Kecamatan Ngluyu, khususnya para orangtua untuk selalu meningkatkan kewaspadaannya untuk senantiasa menjaga anak-anaknya agar tidak terpengaruh, ataupun terjerumus dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

“Mari kita bersama meningkatkan kewaspadaan terhadap pengaruh buruk penyalahgunaan narkoba tersebut. Apalagi, sekarang ini cukup marak menghirup lem fox di kalangan anak-anak,” kata Setiawan.

Setiawan menambahkan, masalah narkoba sudah berstatus darurat nasional. Dengan kondisi itu, sehingga dalam pemberantasannya perlu kerjasama antar seluruh komponen bangsa termasuk masyarakat. (Pendim 0810)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA