Pangkoopsau I Pimpin Sertijab Danlanud Sugiri Sukani

Pangkoopsau I Pimpin Sertijab Danlanud Sugiri Sukani

Jakarta, Penkoopsau I, Kamis (26/4). Panglima Komando Operasi TNI AU I  (Pangkoopsau I) Marsekal Muda TNI  Nanang Santoso memimpin acara pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan pakta integritas serah terima Jabatan Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara  Sugiri Sukani di Gedung Roesmin Nurjadin, Makoopsau I. 

Jabatan Komandan Lanud Sugiri Sukani diserahterimakan dari Letnan Kolonel Nav Wahyu Bintoro kepada penggantinya Letnan Kolonel Pnb Arnold Fernando Sitorus, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasilatsatops subdislat disopslatau. Sedangkan Pejabat lama Letkol Nav Wahyu Bintoro selanjutnya menjabat sebagai Sahli stratops Koopsau II.

Dalam sambutannya, Pangkoopsau I mengatakan bahwa sumpah jabatan dan pakta integritas yang diucapkan merupakan koridor dan rambu-rambu dalam menunaikan tugas dan tanggung jawab yang diemban, guna menghasilkan kualitas pelaksanaan tugas dan kinerja satuan kearah yang lebih baik. 

Untuk itu Panglima berharap kepada pejabat Komandan Lanud Sugiri Sukani yang baru, harus memiliki dedikasi, loyalitas, disiplin dan integritas yang tinggi terhadap tugas-tugas yang diemban. “Berikan pengabdian yang terbaik untuk mempertanggung jawabkan amanah jabatan ini kepada Tuhan ,TNI, negara dan, bangsa”, tegas Panglima. 

Hadir dalam acara Sertijab Danlanud Sugiri Sukani Kepala Staf Koopsau I Marsma TNI Henri Alfiandi, Danlanud Atang Sendjaja Marsma TNI Irwan Is Dunggio, Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Toni Harjono, beserta pengurus, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 6 Daerah I Lanud Sugiri Sukani, para pejabat Koopsau I serta para Perwira, perwakilan Bintara Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Makoopsau I.


0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA