TURUT CERDASKAN BANGSA, SATGAS TMMD KE 101 AJAR PAUD

TURUT CERDASKAN BANGSA, SATGAS TMMD KE 101 AJAR PAUD

Nganjuk, " Selamat pagi ! ", " pagi.. pagi.. pagi.. luar biasa ...!! ". Sapaan yang penuh semangat tersebut langsung diikuti tepuk tangan yang penuh semangat pula. Suasana ceria dan penuh kegembiraan itu terlihat di sebuah PAUD di desa Lengkonglor kecamatan Ngluyu.

Ya, pagi itu Satgas TMMD ke 101 Kodim 0810/Nganjuk di desa Lengkonglor kecamatan Ngluyu mendapat kesempatan mengajar di PAUD Cahaya Hati, Sabtu ( 28/04 ). Sebanyak 20 orang siswa/siswi PAUD Cahaya Hati pun antusias memperhatikan. 

Berbagai macam lagu dan tepuk tangan diajarkan. 

" Kami merasa terbantu dengan adanya bapak-bapak TNI ini karena bisa melatih keberanian dan memotivasi anak didik kami," kata Eka Budi Mawardiana guru PAUD Cahaya Hati tersebut.

Eka Budi Mawardiana atau yang akrab disapa Bunda Eka juga mengucapkan terima kasih dan berharap kedepannya kegiatan semacam ini tetap berlanjut.

" Kami mengucapkan terima kasih dan berharap kedepannya kegiatan semacam ini tetap berlanjut karena kami kekurangan tenaga pengajar," terang Eka yang juga merangkap Kepala Sekolah tersebut.

Sementara itu Serma Suwoto anggota Satgas TMMD yang hari itu tampak mengajar ketika ditanya tentang motivasinya mengajar menjelaskan bahwa hal tersebut merupakan salah satu panggilan hati.

" Kami merasa terpanggil untuk mengajar karena info yang kami dengar di PAUD ini kekurangan tenaga pengajar dan anak-anak PAUD ini ingin sekali berkenalan dengan anggota TNI yang sedang melaksanakan tugas disini," terang Serma Suwoto. ( mdc_0810 )

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA