Dandim Kota Depok Ajak Buruh Meriahkan Lomba Mancing

Dandim Kota Depok Ajak Buruh Meriahkan Lomba Mancing

Kodam Jaya-Depok. Dandim 0508/Depok Letkol Inf Iskandarmanto mengajak masyarakat, khusunya para buruh untuk ikut memeriahkan lomba mancing yang digelar di sejumlah situ di wilayah Kota Depok.

Hal ini disampaikan Danramil 03/Sukmajaya Kapten Inf Pardi saat menghadiri dan memantau lomba mancing yang digelar di Situ Cilodong, Selasa (1/5/18) pagi.

"Mari ikut meriahkan beberapa kegiatan perlombaan yang digelar oleh Pemerintah Kota, Kodim dan Polresta Depok dalam rangka May Day," kata Pardi, mengucapkan ajakan Dandim. 

Menurut Pardi, para buruh tidak perlu melakukan aksi demo, apalagi sampai menurunkan masa begitu banyak. Sebab, masih banyak cara untuk menyampaikan pendapat kepada pemerintah.

"Meski tidak dilarang, banyak cara yang dapat dilakukan para buruh agar keinginannya dikabulkan, tidak mesti melakukan demo. Salah satunya melakukan doa bersama dan lain sebagainya," jelas Pardi.

Ia mengatakan, dalam rangka May Day, Tiga Pilar Kota Depok, yakni Pemkot, Kodim dan Polresta Depok mengelar lomba mancing yang hadiahnya sangat menggiurkan.

"Dari pada ikut aksi demo, mendingan ikut lomba mancing. Selain sebagai hiburan, juga berpeluang mendapat hadiah yang mengiurkan," pungkas Pardi.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA