Tiga Pilar Grogol Deklarasi Damai Bersama Serikat Pekerja Jelang May Day

Tiga Pilar Grogol Deklarasi Damai Bersama Serikat Pekerja Jelang May Day

Kodam Jaya-Grogol. Jelang peringatan Hari Buruh Internasional (May Day), Tiga Pilar Kec. Grogol Petamburan bersama serikat pekerja menggelar 'Deklarasi Damai' di Aula Polsek Tanjung Duren Utara, Jakarta Barat, Senin (30/4/18).

Deklarasi Damai tersebut berlangsung dengan suasana keakraban dan kekeluargaan serta diikuti oleh perwakilan dari seluruh serikat pekerja yang ada di Kec. Grogol Petamburan.

Dalam deklarasi, Kapolsek Duren Tanjung Duren Utara Kompol Lambe Patabang Birana, S.IK menghimbau agar peringatan May Day mengikuti rute dan ketentuan yang ditentukan. "Kepada seluruh rekan-rekan dari serikat pekerja, kami harap mematuhi segala peraturan yang ada termasuk mengikuti rute yang diperkenankan yaitu Jl. Daan Mogot Raya menuju Jl. Kyai Tapa," himbau Kapolsek.

Senada dengan Kapolsek, Camat Grogol Petamburan H. Achamd Sajidin juga mengajak semua pihak untuk tetap menjaga ketertiban. "Pada prinsipnya, mari kita jaga ketertiban dalam memperingati Hari Buruh, mengingat Kec. Grogol Petamburan adalah jalur strategis," terang Camat.

Semantara, Danramil 03/GP Kodim 0503/Jakarta Barat Kapten Inf Jefriansen Sipayung, S.E, menyatakan kesiapan jajarannya memberikan bantuan pengamanan. "Kami dari Koramil Grogol Petamburan siap membantu mengamankan peringatan Hari Buruh 1 Mei 2018," tegas Danramil.

Turut hadir dalam Deklarasi Damai tersebut seperti Kasatpol PP Ujang Baehaki, S.Sos, MAP, Kasatpel Dishub Surahman, S.Pd, Kasipemtrantib Imbang Santoso, S.Sos.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA