KASAL LAKSANAKAN EXIT BRIEFING DI MAKO LANTAMAL I BELAWAN

KASAL LAKSANAKAN EXIT BRIEFING DI MAKO LANTAMAL I BELAWAN

Belawan, Selasa (01/05/2018), Kepala Staf Angkatan Laut Laksmana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P.,  beserta Ibu Ade Endah Supandi, yang didamping Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Ali Triswanto, S.E., M.Si., berserta Ibu Sandya Ali Triswanto, melaksanakan Exit Briefing di hadapan ribuan prajurit, PNS dan Jalasenastri serta anggota Lanal-lanal di jajaran Lantamal I bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal I Belawan.

Kedatangan Bapak Kasal beserta rombongan disambut  dengan jajar kehormatan para prajurit Lantamal I. Sebelum dilaksanakan acara Exit Briefing diselenggarakan peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1439 H/2018 dengan menghadirkan penceramah kondang Ustad H. Abdul Somad, Lc., M.A., dengan tema "Jadikanlah Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1439 H/2018 M Sebagai Sarana Pemantapan Iman & Taqwa Prajurit dan PNS TNI yang Berjiwa Ksatria Militan, Loyal, Profesional, Modern & Manunggal dengan Rakyat".

Setelah pelaksanaan Isra Miraj, acara dilanjutkan dengan pengarahan Kasal dalam acara Exit Briefing. Pengarahan yang berisi ucapan terimakasih atas dukungan para prajurit Lantamal I selama Laksamana TNI Ade Supandi menjabat sebagai Kepala Staf Angkatan Laut hingga akhir bulan Mei akan memasuki masa Purna Wira. Berikutnya Kasal berpesan agar para prajurit dan PNS senantiasa menghindari segala bentuk pelanggaran yang selain akan merugikan personil tersebut juga bagi keluarganya sendiri.

Bagi anggota Jalasenastri Kasal berpesan hendaknya dapat membantu suami dalam membina keluarga sehingga akan tercipta keluarga yang harmonis dan rukun.

Acara pengarahan diakhiri dengan pemberian bingkisan kepada Warakawuri, anak yatim dan siswa yang berprestasi.

Kegiatan selanjutnya adalah peletakan batu pertama pembangunan wisma Arie Hendricus Meliala Sembiring sebagai Wisma Transit bagi perwira TNI AL yang bertugas di wilayah Sumatera Utara dengan lokasi di Desa Tanjung Sari Tanjung Morawa, Deli Serdang Sumatera Utara.

Turut menghadiri rangkaian kegiatan Kasal selama kunjungan di Mako Lantamal I, Irjenal, Koorsahli Kasal, Aspam Kasal, Aslog Kasal, Pangarmabar, Danlantamal II dan pejabat di lingkungan Lantamal I.


0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA