JALASENASTRI CABANG 3 SATLINLAMIL SURABAYA GELAR CERAMAH KESEHATAN CEGAH KANKER SERVIKS

JALASENASTRI CABANG 3 SATLINLAMIL SURABAYA GELAR CERAMAH KESEHATAN CEGAH KANKER SERVIKS

JAKARTA, 11 April 2019, Untuk mencegah penyakit Kanker Serviks yang menjadi momok Kaum Hawa, Jalasenastri Cabang 3 Satlinlamil Surabaya mengedukasi anggotanya dengan pengetahuan tentang pencegahan Kanker mematikan dan jalani Pap Smear, Kamis (11/4).


Ceramah kesehatan dan Pap Smear ini, digelar Jalasenastri Cabang 3 Satlinlamil Surabaya dalam pertemuan rutin bulanan dan dibuka langsung oleh Ny. Wiwit Hery Prihartanto (Ketua Cabang 3 Jalasenastri Satlinlamil Surabaya) di lobby Gedung Laut Jawa, Mako Satlinlamil Surabaya.


Dalam pertemuan yang dihadiri seluruh ketua ranting, pengurus dan anggota  cabang 3 Satlinlamil Surabaya itu, Ketua Cabang 3 menyampaikan bahwa kegiatan ini mengacu pada program kerja PG Jalasenastri Kolinlamil.

“Kegiatan ini adalah implementasi dari arahan ketua PG Jalasenastri Kolinlamil Ny. Yayuk Heru Kusmanto saat bertatap muka dengan para pengurus dan ketua cabang Jalasenastri Kolinlamil usai memimpin Re-Or PG Jalasenastri Kolinlamil beberapa waktu lalu di kantor PG Sunter kodamar”, ucapnya.

Menurut istri Komandan Satlinlamil Surabaya bahwa gelaran ceramah kesehatan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan pencerahan dan pengetahuan tentang pentingnya menjaga kesehatan bagi para anggota jalasenastri cabang 3 Satlinlamil Surabaya.
Wiwit sapaan akrab Ketua Cabang 3 ini  berharap, dengan ceramah kesehatan tentang Kanker Serviks yang disampaikan dr. Fransiska Jaya Pranata dari Pramita Laboratorium Klinik dan dilanjutkan pemeriksaan Pap Smear bagi anggota Jalasenastri dan PNS ini dapat bermanfaat dan mencegah penyakit berbahaya ini. (Dispen Kolinlamil).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA