Pengarahan Pangdam Jaya pada Prajurit dan PNS jajaran Korem 051/Wijayakarta

Pengarahan Pangdam Jaya pada Prajurit dan PNS jajaran Korem 051/Wijayakarta

Pangdam Jaya Mayjend TNI Eko Margiyono. M.A memberikan pengarahan kepada seluruh anggota prajurit dan PNS jajaran Korem 051/Wijakarta, serta Persit jajaran Korem 051, pada hari Kamis (13/04/2019) di lapangan apel Makodim 0505/Jakarta timur, dalam lanjutan agenda kunjungan kerja di satuan jajaran Korem 051/Wijayakarta.

Pangdam Jaya dalam pengarahannya memberikan apresiasi terhadap kinerja satuan teritorial jajaran Korem 051/Wijayakarta yang telah berjalan dengan baik di tiap-tiap Kodim wilayah timur, dengan unsur Muspika dan Muspiko setempat dan seluruh komponen masyarakat serta berharap kedepan lebih ditingkatkan sebagai aparat komando kewilayahan Babinsa diharapkan mampu melaksanakan peran dan fungsi pembinaan teritorial secara maksimal terhadap warga masyarakat dilingkungan masing-masing Kodim jajaran Korem 051/Wijakarta.


Lebih lanjut ditekankan ,Prajurit harus bersyukur dengan agar kehidupan yang harmonis dalam keluarga masing-masing tetap dijaga, karena keharmonisan dalam keluarga tentu sangat mendukung pelaksanaan tugas. di harapkan untuk seluruh anggota jajaran Korem 051/Wijayakarta dapat menjaga kesehatan dengan membina kondisi fisik serta melakukan olahraga secara teratur.

Suasana pengarahan Pangdam Jaya Jayakarta berlangsung dengan hikmad dan adanya tanya jawab komunikasi dua arah antara Pangdam Jaya dengan Anggota jajaran Korem 051/Wijakarta. Hal itu dilihat dari adanya beberapa anggota Kodim yang mengajukan pertanyaan dan saran kepada Pangdam Jaya.

Dalam kegiatan pengarahan tersebut dihadiri Danrem 051/Wijakarta Kolonel Inf Susilo beserta Staf jajarannya , para Asisten/Kabalak Kodam Jaya ,Dandim 0505/Jakarta timur Letkol Inf Dwi Yanu Lutfi Saleh dan para Dandim  serta perwakilan anggota Kodim dan PNS serta Persit diantaranya Kodim 0505/JT , Kodim 0504/JS, Kodim 0508/Depok, Kodim 0507/Bekasi Kota dan Kodim 0509/Bekasi Kabupaten.

Setelah kegiatan pengarahan selesai, Pangdam Jaya  melanjutkan kunjungan kerjanya di satuan Satpur dan Bampur jajaran Kodam Jaya. @pendim jt

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA