Ribuan Warga Tangerang Padati Kodim 0506/Tgr

Ribuan Warga Tangerang Padati Kodim 0506/Tgr

Tangerang, Ribuan warga masyarakat Tangerang memadati halaman kodim 0506/Tgr yang di penuhi tenda-tenda pengobatan gratis, pasar murah sembako, donor darah dan sunatan massal yang disiapkan oleh Korem 052/Wkr dalam rangka kegiatan Baksos HUT Persit KCK ke-73 dan HUT Kementrian BUMN RI ke-21 tahun 2019 , yang di gelar di Makodim 0506/Tgr, Rabu (10/04/2019).

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Korcabrem 052/WKR  PD Jaya, Rina Agustinus Purboyo menyampaikan, Selain membuka pasar murah untuk masyarakat disekitar Wilayah Korem 052/Wkr dalam Baksos juga dilaksanakan kegiatan  sunatan masal, pemeriksaan kesehatan gigi, pembagian kacamata baca, donor darah dan pembagian paket sembako dan pengobatan umum yang melibatkan sekitar 3000 warga masyarakat dimana kegiatan kali ini Pihaknya berkerjasama dengan Jasa Raharja Pusat, Dian Mandiri, Bogasari, Sinar Mas dan pihak lainnya.

 “Keluarga besar Persit Kartika Chanda (KCK) dihari ulangtahunnya ini ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat disekitar korem 052 terutama bagi warga masyarakat yang kondisi perekonimiannya masih dibawah rata rata,” jelasnya.

Pembagian kacamata baca dan pengobatan umum menjadi tempat paling banyak antriannya pada kegiatan ini, ketua Persit Kartika Chandra 052/Wkr Rina Agustinus dan Direktur Keuangan JR Pusat Myland sempat memasangkan langsung kacamata baca kepada masyarakat yang berada di lokasi acara. Pihaknya berharap semua keluarga Persit juga masyarakat dalam kondisi sehat selalu dan menciptakan masyarakat yang kuat.

Sementara, salah satu peserta kegiatan Baksos Ibu Yuli warga Jati Uwung mengatakan, dirinya turut terbantu dengan adanya kegiatan baksos sembako murah dan pengobatan gratis ini dimana dirinya yang memiliki penyakit darah tinggi bisa mendapatkan pengobatan gratis dan sembako murah yang sangat diperlukan oleh masyarakat sepertinya apalagi menjelang datangnya bulan suci ramadhan dimana kebutuhan bahan pokok atau sembako biasanya mengalami kenaikan harga.

Di waktu yang sama juga Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Faizol Izzudin Karimi menyampaikan, rasa terimakasihnya kepada seluruh keluarga Persit KCK Korcabrem 052/Wkr dan masyarakat yang hadir atas terselenggaranya kegiatan Baksos. “Baksos juga di didukung oleh Kodim jajaran Korem 052/Wkr yaitu, Kodim 0506/Tgr, Kodim 0510/Trs, Kodim 0502/JU dan Kodim 0503/JB,” ucapnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA