Silahturahmi Dubes RI Untuk Lebanon Dengan Komandan Kontingen Indonesia UNIFIL 2019

Silahturahmi Dubes RI Untuk Lebanon Dengan Komandan Kontingen Indonesia UNIFIL 2019

Beirut : Komandan Kontingen Indonesia UNIFIL 2019 Kolonel Inf Aji Mimbarno, S.A.P  bersama seluruh Komandan Satgas jajaran Konga UNIFIL  menghadiri acara silahturahmi yang dilaksanakan oleh Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI ) untuk Lebanon pada hari Minggu (31/3/2019).

Komandan Kontingen Indonesia "Garuda" UNIFIL 2019 Kolonel Inf Aji Mimbarno, S.A.P dalam riliisnya mengatakan bahwa acara silahturahmi ini sekaligus untuk perkenalan Pejabat Dubes RI untuk Lebanon yang baru yaitu Hajriyanto Yasin Thohari, yang mana beberapa minggu yang lalu menggantikan Pejabat Dubes RI untuk Lebanon sebelumnya H.E. Achmad Chozin Chumaidy.



Acara ini juga turut dihadiri oleh seluruh Warga Negara Indonesia yang berada di Lebanon, selain untuk perkenalan dubes RI untuk Lebanon yang baru, juga untuk memperkenalkan Kontingen Garuda UNIFIL 2019 kepada seluruh warga negara Indonesia yang ada di Lebanon.

Diharapkan Sinergitas antara Kontingen Indonesia "Garuda" UNIFIL 2019 dengan KBRI dan seluruh WNI di Lebanon bisa terus terjaga dengan baik, Sehingga misi Prajurit TNI dalam Kontingen Garuda UNIFIL 2019 bisa terlakasana dengan baik, Yang mana tentunya hal ini dapat menjaga dan mengharumkan nama baik Indonesia di dunia International  pada kancah misi perdamaian dunia, tegas Dubes RI untuk Lebanon.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA