Tingkatkan Moril Prajurit, PANGKOARMADA III OLAHRAGA BERSAMA PRAJURIT

Tingkatkan Moril Prajurit, PANGKOARMADA III OLAHRAGA BERSAMA PRAJURIT

Panglima Komando Armada III Laksamana Muda TNI I N.G. Ariawan, S.E., M.M., melaksanakan olahraga bersama dengan seluruh prajurit Koarmada III, Anak Buah Kapal yang sedang sandar di dermaga Koarmada III, antara lain KRI Yos Sudarso-353, KRI Teluk Cenderawasih-533, dan KRI Mandau-621.

Olahraga bersama ini juga diikuti Kepala Staf Koarmada III Laksamana Pertama TNI Dadi Hartanto, M.Tr (Han), Komandan Gugus Tempur Laut Koarmada III Laksamana Pertama TNI P. Rahmad Wahyudi, S.E., dan para pejabat utama Koarmada III lainnya.

Kegiatan diawali dengan Apel Pagi dan pengarahan singkat Panglima Koarmada III. Dalam arahannya, Pangkoarmada III antara lain menegaskan kepada seluruh prajurit agar senantiasa berbuat yang terbaik untuk TNI Angkatan Laut kapan pun dan dimana pun kita bertugas. Sebagai prajurit agar meningkatkan disiplin dan profesionalisme, menjaga kesegaran jasmani serta kesadaran kebersihan dan kerapian.

Selanjutnya dilaksanakan peregangan atau pemanasan, bergembira bersama dengan senam “Shi Pong Pong”, kemudian lari terpimpin bersama Panglima Koarmada III mengelilingi lapangan upacara menuju  dermaga Koarmada III dan menikmati berbagai fasilitas olahraga umum, baik badminton, futsal, voly ball, golf driving range, fitness, dan karate.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA