Tingkatkan Silaturahmi, PANGKOARMADA III TERIMA KUNJUNGAN KERJA KAKANWIL DJP PAPUA, PAPUA BARAT DAN MALUKU

Tingkatkan Silaturahmi, PANGKOARMADA III TERIMA KUNJUNGAN KERJA KAKANWIL DJP PAPUA, PAPUA BARAT DAN MALUKU

Sorong, 4 April 2019.
Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III Laksamana Muda TNI I N.G. Ariawan, S.E., M.M., menerima kunjungan kerja Kepala Kanwil Ditjen Pajak Wilayah Papua, Papua Barat dan Maluku, Bpk Muhammad Ismiransyah M. Zein dan KPP Pradana Sorong, Bpk Sardana bersama dua orang staf di Markas Panglima Koarmada III Jl. Bubara No. 1 Kel. Klaligi, Kota Sorong, Papua Barat, Kamis (4/4). Kunjungan kerja Kakanwil Ditjen Pajak Kementerian Keuangan tersebut untuk meningkatkan silaturahmi dan sinergitas antara Ditjen Pajak dengan Koarmada III.


Pada silaturahmi tersebut, Panglima Koarmada III didampingi Komandan Guspurla Koarmada III Laksamana Pertama TNI P. Rahmad Wahyudi, S.E., Asrena Pangkoarnada III Kolonel Laut (P) Fery Supriady, S.T., M.M., Asintel Pangkoarmada III Kolonel Laut (E) Yudhi Mardhiyono, dan Aspers Pangkoarmada III Kolonel Laut (E) Prasetyo Tri Yudanto, S.T., M.A.P. Panglima Koarmada III menyampaikan terima terimakasih atas kesediaan bersilaturahmi dan dapat bersinergi yang berkaitan dengan bidang tugas masing-masing dengan harapan memberikan manfaat kemajuan pembangunan bangsa dan negara.


Panglima Koarmada III menjelaskan bahwa berdasarkan Keputusan Presiden RI Nomor 12 tahun 2018 telah dibentuk sejumlah satuan baru TNI di wilayah timur Negara Kesatuan Republik Indonesia, yaitu Divisi-3 Kostrad, Komando Armada III, Koopsau III, dan Pasmar 3 yang diresmikan oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., pada hari Jumat, 11 Mei 2018 di lapangan upacara Mako Koarmada III Jl. Bubara No. 1, Kota Sorong, Papua Barat, sekaligus melantik Laksamana Muda TNI Ariawan, S.E., M.M., sebagai Panglima Koarmada III yang pertama.


Sementara itu, Kakanwil Ditjen Pajak Papua, Papua Barat, dan Maluku menyampaikan terimakasih yang sedalam-dalamnya atas penerimaan yang luar biasa dan bisa berdiskusi tentang keangkatanlautan dan perpajakan. Selanjutnya mengharapkan Koarmada III dapat membantu mensosialisasikannya kepada segenap komponen maritim tentang manfaat pajak. Demikian juga sebaliknya, Ditjen Pajak akan mensosialisasiBkan tentang peran dan fungsi TNI Angkatan Laut dalam menegakkan kedaulatan dan hukum di laut serta menjaga keutuhan NKRI

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA