Babinsa Koramil 06/Jtu Turun ke Wilayah Binaan Lakukan Komsos

Babinsa Koramil 06/Jtu Turun ke Wilayah Binaan Lakukan Komsos

Tangerang - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Jtu Kodim 0506/Tgr turun kewilayah binaan untuk melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dalam pemantauan perkembangan di wilayah teritorial Koramil 06/Jtu.

Babinsa turun ke wilayah tanpa terkecuali untuk melakukan pembinaan, penghijauan kepada warga binaanya. Seperti Sertu Wanto Babinsa Kelurahan Gembor Koramil 06/Jtu di Kantor Kelurahan Gembor bersama Sekel Gembor Kecamatan Periuk Kota Tangerang Nono dan Saripudin Kasi Ekbang Kelurahan Gembor untuk membahas antisipsi banjir di Kelurahan Gembor.

"Mengingat masih terjadinya intensitas hujan yang tinggi perlunya ada sinergitas yang tinggi untuk mengantisipasi datangnya banjir khususnya di Kelurahan Gembor," ujar Sertu Wanto Babinsa Koramil Gembor, Senin (03/02//2020).

Sementara, Danramil 06/Jtu Mayor Inf Deni Suryo AD menyampaikan, selama ini sinergitas TNI terutama Babinsa di wilayah bersama pemerintah tingkat Kelurahan terus berkoordinasi untuk mengamankan wilayah binaan.

"Selama ini anggota Babinsa Koramil 06/Jtu mempunyai jalinan erat dengan para Lurah di wilayah teritorial Koramil 06/Jtu," katanya.

Untuk hari ini lanjut Mayor Inf Deni Suryo AD yang juga Plh Kasdim 0506/Tgr ini menambahkan, selain Sertu Wanto yang melakukan Komsos Sertu Mardiyanto Babinsa Kelurahan Periuk Jaya, Serda Adiansyah Babinsa Kelurahan Sangiang Jaya dan Serda Samsu A Babinsa Kelurahan Periuk. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA