Danramil 05/ Tanah Abang Beserta Anggota Bantu Proses Pemadam Ruko X Auri Yang Terbakar



Danramil 05/ Tanah Abang Beserta Anggota Bantu Proses Pemadam Ruko X Auri Yang Terbakar

Berawal dari laporan Mitra Koramil 05/ Tanah Abang bahwa telah terjadi kebakaran yang melanda sebuah ruko di Komplek Ruko X Auri Blok D No. 12 A, Kelurahan Kampung Bali, Kecamatan Tanah Abang yang terbakar maka Babinsa segera melapor ke Danramil 05/ Tanah Abang Mayor Arh Didik Wahyudi dan segera menuju lokasi. Senin (3/2/20)

" Sekira pukul 16.40 WIB telah dilaporkan sebuah ruko terbakar di Komplek X Auri sehingga kami segera melakukan koordinasi dengan pihak pemadam kebakaran serta Polsek Metro Tanah Abang, jelas Danramil 05/ TA Mayor Arh Didik Wahyudi.

14 unit mobil pemadam kebakaran dari Pemadam Kebakaran Sudin Jakarta Pusat dibawah kendali Turut Abimanyu dibantu 2 mobil pemadam kebakaran dari Damkar Palmerah pimpinan Edi Rosyadi berhasil memadamkan kobaran api hampir selama 3 jam.

Api dengan cepat merambat dari ruko Textile milik Yongki tersebut ke ruko disekitarnya, sebab berisi material kain yang mudah terbakar. Total terdapat 3 ruko yang hangus dilalap si jago merah.

" Kami membantu pengamanan aset warga yang dievakuasi, mensterilkan kawasan bersama pihak Polsek Tanah Abang dan Sat Pol PP serta mencarikan rute keberadaan pemadam mengingat banyak warga yang penasaran dengan kejadian ini ", urai Babinsa Kampung Bali Sertu Dedi.

Setelah pemadaman oleh petugas Damkar selesai kemudian dilakukan  pendinginan untuk memastikan tidak ada titik api yang kemudian menyala kembali.

Saat ini dilakukan proses olah TKP oleh Polsek Metro Tanah Abang, kerugian materiil berupa 3 buah ruko terbakar dan tidak ada korban jiwa.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA