Babinsa Rancagede Laksanakan Pendampingan Upsus Bantu Kelompok Tani



Babinsa Rancagede Laksanakan Pendampingan Upsus Bantu Kelompok Tani

Tigaraksa - Babinsa Desa Rancagede Koramil 07/Kresek Kodim 0510/Trs Koptu Beny Priyatna, melaksanakan Pendampingan Upsus Swasembada Pangan membantu Kelompok Petani Bolang Jaya menyiapkan lahan siap tanam di Kampung Bolang RT.08/02, Desa Ranca Gede, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang, Minggu (02/02/2020).

Danramil 07/Kresek Kapten Inf M Ridwan menyampaikan, Babinsa Rancagede memotivasi semangat para petani untuk meningkatkan produktivitas hasil panen, dalam rangka mensukseskan program swasembada pangan oleh pemerintah.

"TNI Angkatan Darat memerintahkan para Babinsa supaya selalu terjun ke lapangan dan berkoordinasi dengan Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL) dalam menjalankan tugas di lahan pertanian, sehingga dapat berjalan sesuai dengan harapan," ujar Danramil.

Sementara, salah satu petani yang didampingi Babinsa mengutarakan, selaku warga Desa Rancagede sangat bersyukur sekali, karena mempunyai Babinsa yang selalu aktif di setiap kegiatan dan mau peduli terhadap semua permasalahan yang terjadi di 

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA