Anggota Koramil 10/Sukatani Bersama 3 Pilar dan Masyarakat Bersihkan Pintu Air Pasar Bancong

A


nggota Koramil 10/Sukatani Bersama 3 Pilar dan Masyarakat Bersihkan Pintu Air Pasar Bancong

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Koramil 10/Sukatani, Kodim 0509/Kab.Brkasi Bersama 3 Pilar dibantu warga masyarakat secara bergotong royong melaksanakan Karya Bakti pembersihan pintu air Pasar Bancong perbatasan Desa Sukamulya dan Sukadarma, Kec. Sukatani Kab. Bekasi, Rabu (30/12/2020)
 
Karya Bakti yang dipimpin langsung oleh Camat Sukatani Imam Faturochman bersama Danramil 10/Sukatani Mayor Czi Sali beserta Wakapolsek Sukatani Iptu Cata, kegiatan sosial membersihkan sungai itu mengangkat sejumlah material berupa sampah di pintu air Bancong untuk dibawa ke darat dan diangkut menggunakan kendaraan truk, guna normalisasi aliran sungai.
 
Dalam kesempatan tersebut Danramil mengatakan, "Kami Koramil 10/Sukatani bersama-sama 3 Pilar dengan masyarakat sekitar bergotong royong membersihkan pintu air, ini sebagai bentuk kepedulian TNI untuk turut serta menjaga lingkungan, khususnya aliran sungai yang melintasi permukiman penduduk di kecamatan Sukatani”, ujar Danramil.

Lebih lanjut Danramil berharap mudah-mudahan kegiatan ini dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat di sekitar pintu air Bancong untuk turut peduli dan menjaga, minimal dengan tidak membuang sampah ke sungai.

Sementara itu Camat Sukatani mengatakan bahwa kegiatan gotong-royong bersama ini untuk memotivasi masyarakat bekerja sama, dengan semangat gotong-royong menimbulkan kebersamaan, keakraban, rasa persaudaraan serta meningkatkan rasa aman, tentram di lingkungan masyarakat.

Hadir dalam kegiatan gotong royong pembersihan pintu air tersebut, Camat Sukatani Imam Faturochman, Danramil 10/Sukatani Mayor Czi Sali, Wakapolsek Sukatani Iptu Cata, Kepala Desa Sukamanah,  Kepala Desa Sukamulya, Kepala Desa Sukadarma, Warga masyarakat, Babinsa wilayah Kec. Sukatani dan Aparat pemerintah kec. Sukatani dan jajaran. (Sumber@pendim 0509-Danramil 10/Sukatani)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA