Peresmian Taman Ikonik Taman Solo Sebagai Paru Paru Kota

P


eresmian Taman Ikonik Taman Solo Sebagai Paru Paru Kota

Cempaka Putih - Bertempat di jalan Cempaka Putih Tengah 23, Cempaka Putih Timur, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, telah dilaksanakan peresmian Taman Ikonik Taman Solo, Selasa (29/12/2020).

Peresmian yang dilakukan oleh Plh Wali Kota Jakarta Pusat Irwandi ini, dihadiri oleh Asisten Ekbang B. Ginting, Dirut PT Taspen Yani, Camat Cempaka Putih Andri Ferdian,
Kapolsek Cempaka Putih Kompol Chintya,
Wadanramil 06/CP, Kodim 0501/JP BS Lettu Czi S Banik, Lurah Cempaka Putih Timur  Shinta Putnama Sari dan ketua RW 04 Cempaka Putih Timur Krido S.

Ditempat terpisah Dandim 0501/JP BS Kolonel Inf Luqman Arief mengatakan, keberadaan taman ini nantinya dapat dipergunakan oleh masyarakat sekitar. "Nantinya taman ini dapat dipergunakan oleh masyarakat sekitar untuk bersantai dengan anak-anak, taman ini juga dapat dipergunakan sebagai paru-paru kota," ujarnya.

Dandim berharap, taman ini dapat dimanfaatkan oleh warga sekitar, dan juga warga bisa menjaga dan merawat taman tersebut. "Saya berharap warga sekitar juga merawat dan menjaga taman ini," katanya.

Selain itu, Dandim juga mengimbau warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah di masa pandemi Covid-19.

"Untuk menghindari penularan virus corona atau Covid-19, saya mengimbau warga untuk menerapkan protokol kesehatan, dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak," pungkasnya.
*Sumber Penerangan Kodim 0501/JP BS*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA