Pengamanan Mitra Jaya Korwil Koramil 02/Pondok Gede Turut Sukseskan Kunjungan Wakil Walikota di Jaticempaka


Pengamanan Mitra Jaya Korwil Koramil 02/Pondok Gede Turut Sukseskan Kunjungan Wakil Walikota di Jaticempaka

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Mitra Jaya Korwil Koramil 02/Pondok Gede Bantu amankan lokasi kegiatan Kunjungan Wakil Walikota Tri Adhianto yang turut didampingi oleh Danramil 02/pondok Gede kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Rahmat Triyono di Jaticempaka, dalam rangka melakukan realisasi penghijauan lingkungan dengan cara menanam pohon di lingkungan RW 07 Komplek Antilope Jati Cempaka,Kec.Pondok Gede,Kota Bekasi Jawa Barat, Selasa (29/12/2020).

Dalam kunjungannya Tri Adhianto melakukan giat tanam Pohon di tiap lahan terbuka hijau, pohon yang ditanam adalah jenis pohon mangga, Rambutan dan pohon mahoni dengan total sebanyak seratus buah sepanjang lahan terbuka Komplek Antilope Jati Cempaka.

Menurut Tri, Pohon bisa dijadikan sebagai peneduh bagi manusia. Pohon juga membantu menyerap karbon dioksida dan membantu menyerap air. Pohon bisa menampung air dan bisa juga sebagai penyimpan air cadangan.

Tri menyadari betul adanya penurunan kualitas udara didaerah Bekasi, hal ini dikarenakan sudah jarang lahan terbuka hijau, dengan dilakukan penanaman pohon di lahan kosong hijau sejak dini dapat meningkatkan kualitas udara lebih baik lagi diwaktu yang akan datang.

Kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan aman berkat dukungan dan bantuan Mitra Jaya Korwil Koramil 02/Pondok Gede dalam mengamankan lokasi kegiatan.

Diawal kegiatan saat Apel kesiapan kunjungan Wakil Walikota Bekasi Danramil 02/pondok Gede Mayor Inf Rahmat Triyono, menyampaikan pesannya kepada seluruh jajaran anggota Mitra Jaya Korwil Koramil 02/Pondok Gede, agar terus meningkatkan semangat bertugas meski tanpa pamrih. “Meski tanpa pamrih, yakinlah bahwa niat kebaikan akan menghasilkan kebaikan juga. Tetap semangat dan merasa yakin bahwa upaya kebaikan yang kita lakukan akan diberikan kemudahan,” Ucap Danramil. (Sumber Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA