Usai Apel gabungan tingkat Kecamatan Mustikajaya Babinsa Koramil 05/Bantar gebang hadiri rapat minggon

U


sai Apel gabungan tingkat Kecamatan Mustikajaya Babinsa Koramil 05/Bantar gebang hadiri rapat minggon

Kodam Jaya Kota Bekasi - Apel gabungan tingkat Kecamatan Mustikajaya rutin dilaksanakan hal ini untuk terus meningkatkan kinerja dan juga soliditas bersama 3 Pilar.

Usai pelaksanaan Apel gabungan tingkat Kecamatan Mustikajaya dialnjutkan dengan rapt minggon yang turut dihadiri oleh Babinsa 2 padurenan Koramil 05/bantar gebang kodim 0507/Bekasi Serma Sarwono, di Aula Kelurahan Padurenan, Kec.Mustikajaya, Kota Bekasi (30/12/2020)

Dalam rapat tersebut dihadiri oleh Gutus Hermawan (camat Mustikajaya),   Nazaruddin Latief Lurah Padurenan, aparatur terkait di lingkungan kecamatan dan kelurahan serta  Bimaspol Polsek Bantargebang, dan Babinsa 2 Kel Padurenan Serma Sarwono.

Rapat tersebut langsung dipimpin oleh Gutus Hermawan (camat Mustikajaya) dengan membahas persiapan masing-masing tiap kelurahan dalam menghadapi kegiatan tahun baru 2021, sampaikan protokol kesehatan tetap dijalankan dapat menekan penularan covid-19.

Danramil 05/Bantar Gebang Kapten Inf Pardi menyampaikan keterangan dari Serma Sarwono yang ikut dalam rapat tersebut mengatakan, "Dalam rangka kesiapan menghadapi kegiatan tahun baru 2021, akan di laksanakan rapid test dan sweb terus kepada warga agar ada efek jera, semua tim kesehatan berpakaian apd lengkap datang ketiap-tiap pos rawan ramai orang berkerumun agar masyarakat tidak mau keluar dan juga segan",ucap Danramil.

"Untuk langkah selanjutnya mengadakan edukasi dengan mengajak para Rw agar berperan aktif sampaikan ke warganya benar-benar yakinkan bahwa bahayanya covid-19 itu ada dan tidak meremehkannya."lanjutnya

"Kami selaku babinsa bersama pihak puskesmas dan bersama Ketua RT dan RW akan turut membantu pemerintah dalam penangan menghadapi covid-19 agar semuanya bisa berjalan dengan baik." tutup danramil. (Sumber Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA