Bakti Sosial TNI AL 2020, Lanal Bandung Beri Bantuan Sembako Kepada Masyarakat

*Ba

kti Sosial TNI AL 2020, Lanal Bandung Beri Bantuan Sembako Kepada Masyarakat

Dalam rangka Bakti Sosial TNI AL Tahun 2020 di wilayah kerja Pangkalan TNI AL (Lanal) Bandung melaksanakan penyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat di Balai Desa Citepus, Kec. Palabuhan Ratu, Kab. Sukabumi. Selasa (29/12).

Kegiatan Bhakti Sosial yang mengambil tema "Melalui Bakti Sosial TNI AL Ta. 2020 di Sukabumi Kita Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Guna Mewujudkan RAK Juang Yang Tangguh Dan Kemanunggalan TNI AL Dengan Rakyat" dihadiri langsung oleh Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (P) Batos Leksono

Dalam sambutannya, Komandan Lanal mengatakan, bahwa penyerahan bantuan paket semako yang berlokasi di Desa Citepus, Kec. Palabuhanratu, Kab. Sukabumi ini, sebagai wujud kepedulian TNI AL dan diharapkan dapat membantu kesulitan masyarakat ditengah pendemik Covid-19  masyarakat Desa Citepus, Kec. Palabuhanratu, Kab. Sukabumi yang masih melanda sampai saat ini

Pada kesempatan tersebut, Camat Pelabuhanratu yang mewakili masyarakat Desa Citepus, Kec. Palabuhanratu, Kab. Sukabumi menyampaikan ucapan  terimakasih atas perhatian TNI Angkatan Laut yang selama ini telah memberikan kepedulian untuk masyarakat Desa Citepus.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Paban V Spotmar Mabesal,  Danlanal Bandung, Danpuslatpur Marinir Antralina, Camat Palabuhanratu, Danramil Palabuhanratu, Kapolsek Palabuhanratu, Kades Citepus dan Tokoh masyarakat.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA