Sertu Wahyudi Bersama Tiga Pilar Operasi Yustisi Tertib Masker di Cempaka Putih Timur

S


ertu Wahyudi Bersama Tiga Pilar Operasi Yustisi Tertib Masker di Cempaka Putih Timur

Cempaka Putih - Upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19 dari wilayah binaan terus dilakukan Tiga Pilar Cempaka Putih Timur.

Upaya tersebut dilakukan dengan melaksanakan Operasi Yustisi Tertib Masker, di Jln. Cempaka Raya, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (30/12/2020).

Operasi Yustisi dilaksanakan oleh Babinsa anggota Koramil 06/CP, Kodim 0501/JP BS Sertu Wahyudi, staf Kecamatan Suharnanik, anggota Kelurahan, Satpol PP dan FKDM.

Pada kesempatan itu, aparat masih menemukan sebanyak 15 orang warga yang tidak memakai masker dan dikenakan sanksi sosial.

"Aparat gabungan Tiga Pilar melaksanakan operasi untuk mengawasi masyarakat yang berkegiatan di luar rumah dalam hal pemakaian masker," ujar Dandim 0501/JP BS Kolonel Inf Luqman Arief, kepada media, di Makodim, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Ia juga mengimbau masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah di masa pandemi. "Mari kita sama-sama melindungi diri dan orang sekitar kita dengan memakai masker, mencuci tangan dan menghindari keramaian," pungkasnya.
*Sumber Penerangan Kodim 0501/JP BS*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA