Babinsa Koramil 05/Bantar Gebang Pelda Ekwanudin Amankan Pencuri HP Dari Amukan Massa

B


abinsa Koramil 05/Bantar Gebang Pelda Ekwanudin Amankan Pencuri HP Dari Amukan Massa

Kodam jaya, Kota Bekasi - Babinsa Koramil 05/Bantar Gebang Kodim 0507/Bekasi Pelda Ekwanudin  Amankan Pencuri HP Dari Amukan Masa, Di Counter HP milik Ikbal yang berlokasi di Jl Raya Narogong km 13, Kel.Ciketing udik, Kec.bantar Gebang, Kota Bekasi. Senin (28/12/2020)

kejadian ini bermula Ikbal (22th) yang bekerja di counter hp pangkalan 5, sedang di cas di atas etalase dan mengetahui bahwa hpnya di curi oleh Dedi (27th) kemudian Sdr. Ikbal berusaha mengejar sampai depan gang RT 2, warga yang mengetahu kejdian tersebut membantu mengejar pelaku dan menangkapnya dan dibawa oleh masyarakat sekitar.

Melihat situasi yang tambah memanas ketua RW 07 segera menghubungi Pelda Ekwanudin Selaku Babinsa Bantargebang dan Bimaspol ciketing udik.

Pelda Ekwanudin Selaku Babinsa Bantargebang dan Bimaspol ciketing udik langsungTKP untuk segera mengambil langkah mengamankan tersangka dari tindakan main hakim sendiri oleh masyarakat yang merasa jengkel dengan ulah tersangka.

Setelah itu Pelda Ekwanudin bersama Bimaspol Bersama warga melaksanakan pemeriksaan Terhadap tersangka dan menemukan Baran Bukti (BB). berupa Hp milik Ikbal (korban), KTP tersangka a.n.Dedi dengan alamat Cilengsi Mogok, dompet Pelaku dan sebuah motor Satria Fu tanpa plat nomor.

Selanjutnya Pelda ekwanudin mengamankan dan menyerahkan serta membawa tersangka tersebut ke pihak kepolisian dlam hal ini Polsek Bantar gebang untuk di proses lebih lanjut.

Danramil 05/Bantargebang Kapten Inf Pardi menyampaikan keterangan dari Pelda Ekwanudin dalam rilis tertulisnya mengatakan "Kami ucapkan terimakasih kepada warga masyarakat yang berada di tempat kejadian tidak bertindak main hakim sendiri," Ucap Danramil 05/Bantargebang. (Sumber Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA