Koramil 01/Menteng Peduli Bagikan Sembako Pada Warga yang Membutuhkan

Ko


ramil 01/Menteng Peduli Bagikan Sembako Pada Warga yang Membutuhkan

Jakarta Pusat,  (29/12) Babinsa  Kelurahan Cikini Serma Sholikhin, Sertu Margiono dan Serda Muratno melaksanakan giat pembagian Sembako.

Pembagian sembako yang merupakan Kegiatan sosial itu digelar dalam rangka "Koramil 01/Menteng Peduli",  dilaksanakan untuk warga RW 05 Kelurahan Cikini.

Ditempat terpisah Dandim 0501 JP BS mengatakan bahwa aksi sosial kepada warga binaan di RW 05 Kelurahan Cikini, merupakan bentuk kepedulian terhadap warga binaan yang membutuhkan.

Hal yang sama juga diungkapkan Danramil 01 Menteng Mayor Inf. Endra, bahwa pembagian sembako bertujuan meringankan beban warga.  "Sasaran pembagian sembako ditujukan kepada warga yang berhak. Karena itu akan membantu meringankan beban ekonomi".

Dalam kegiatanya warga menyambut suka cita kegiatan sosial tersebut. Ucapan terimkasih selalu dilontarkan warga saat babinsa memberikan langsung sembako kepada warga dari pintu ke pintu.  

Tidak hanya membagikan sembako,  babinsa dikesempatan itu juga melakukan himbauan dan mengingatkan warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan ditenga pandemi covid 19.
*Sumber Penerangan Kodim 0501/JP BS*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA