FKPPAI Rayakan HUT Ke IX



Bersamaan dengan Peringatan hari jadinya yang ke IX, Forum Komunikasi Paranormal dan Penyembuh Alternatif Indonesia (FKPPAI) dalam upaya mendorong anggotanya dalam mengabdikan diri ditengah masyarakat, bertempat di Museum Indonesia TMII, memberikan penghargaan khusus, pada paranormal maupun tokoh masyarakat yang berjasa dalam turutserta memasyarakatkan penyembuhan alternatif.

Menurut Ketua Umum FKPPAI yang juga Direktur Budaya TMII, Mas’ud Thoyib, bahwa pemberian penghargaan ini merupakan bentuk ucapan terimakasih pada pihak-pihak yang telah berjasa membesarkan FKPPAI pada khususnya dan dunia spiritual pada umumnya. Dan FKPPAI juga memberikan penghargaan pada pihak-pihak yang telah berjasa dalam menanage paranormal (eksekutif manajemen paranormal).

Saat disinggung tentang HUT ke IX FKPPAI, Mas’ud mengaku bersyukur dapat menyatukan para supranatural sebagai penyembuh yang menggunakan cara herbal maupun cara Ilahi ini, karena mereka dengan latarbelakang keilmuan/aliran serta suku yang berbeda-beda, namun tetap kompak untuk berjuang bersama dalam melestarikan budaya bangsa sebagai warisan leluhur kita, menyongsong peradaban mulia budaya bangsa.

Menyangkut aturan Undang-Undang Kesehatan RI maupun adanya Perda Kesehatan, FKPPAI telah menjelaskan pada pemerintah pusat dan daerah, bahwa penyembuhan alternatif warisan budaya bangsa ini, sebenarnya tidak menyalahi aturan yang ada, kita yakin dengan hal terse but Pemerintah justru menjadikan FKPPAI sebagai mitra dalam menyehatkan masyarakat, paparya.

Hal senada juga diungkapkan Pendiri/Ketua Umum Perguruan Silat Syahbandar Karimadi, KRT Nurseno. Yang juga peroleh penghargaan Maestro Paranormal dan Penyembuh Alternatif, serta Perguruan silat Terbaik dan Berprestasi fersi FKPPAI, dimana pihaknya telah memberikan bekal pada ribuam masyarakat tentang pengolahan energi, tentang dirinya dan alam tempat kehidupannya, serta telah memberikan arahan-arahan filosofi luhur agar tetap menjadi manusia yang berbudi pekerti luhur.

Sebagai ketua FKPPAI, Nurseno juga mengaku terus melakukan koordinasi dan konsolidasi dengan para penyembuh alternatif di luar negeri, baik yang ada di Malaysia maupun Singapura, dan kerjasama dengan Filocity Company Holding Lemitte, untuk memadukan kekuatan barat dan timur, tegas Nurseno.


0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA