H Matnoor Tindoan Terpilih Sebagai Ketua DPW PPP DKI



Melalui Surat Keputusan bernomor 227, tahun 2010. Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat  Partai Persatuan Pembangunan, akhirnya Politisi Muda, Partai Persatuan Pembangunan Provinsi DKI Jakarta, yang terpilih dengan suara terbanyak dari Dapil Jakarta Timur, H Matnoor Tindoan, dipercaya untuk memimpin Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi DKI Jakarta. Diangkatnya Ketua Fraksi PPP DPRD DKI menggantikan Ketua lama Chudlary Syafii  tersebut, juga melalui proses pemilihan dalam rapat Pleno DPW PPP, yang digelar di kantor DPW beberapa waktu lalu, bahkan hampir seluruh pimpinan DPC hingga Anak Cabang mempercayakan dirinya. 

Sebagai ketua yang baru, H Matnoor mengaku siap mengemban amanah yang dipercayakan DPP kepadanya, untuk memimpin DPW PPP DKI Jakarta, apalagi posisinya yang kini sebagai anggota DPRD DKI, dirinya yakin peran PPP DKI kedepan akan lebih besar, dalam melaksanakan visi dan misi partai, yaitu “Terwujudnya masyarakat yang bertaqwa kepada Allah SWT dan negara Indonesia yang adil, makmur, sejahtera, bermoral, demokratis, tegaknya supremasi hukum, penghormatan terhadap Hak Asasi Manusia (HAM), serta menjunjung tinggi harkat-martabat kemanusiaan dan keadilan sosial yang berlandaskan kepada nilai-nilai keislaman, Ya,alhamdulilah saya dipercaya untuk memangku jabatan ini oleh teman-teman kader PPP. Dan saya akan jalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya," ujar Matnoor.


Lebih jauh Matnoor mengaku,bahwa jabatan ketua saat ini merupakan jabatan penghabisan. Sebab, tahun depan dirinya harus rela menanggalkan kursi ketua, karena tahun depan DPW PPP kembali melakukan pemilihan ketua lewat jalur musyawarah Daerah (Musda). "Saya kan hanya melanjutkan saja. Tapi kendati demikian, ini tidak mudah, karena saya harus melakukan usaha agar ada kepercayaan kader terhadap ketua, sehingga tidak ada lagi ketua dicopot dari jabatannya sebelum masa jabatannya habis," jelasnya.


Bagi Matnoor, jabatan Ketua DPW PPP yang baru disandang-nya ini menjadi cukup berat, karena pihaknya harus berkonsentrasi dengan dua tugas. Pertama dirinya harus fokus memikirkan urusan pekerjaannya sebagai wakil rakyat dengan jabatan ketua fraksi dan ketua partai yang tentunya harus bisa membawa PPP lebih baik. "Namun jabatan ini semuanya amanah, sesulit apapun harus kita terima dan dijalankan dengan se baik-baiknya," tegas H Matnoor Tindoan.


0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA