Terapi Telor Ratu Ayu Tuntaskan Hernia, Tumor dan Kanker

Telor Ayam Kampung, Tembakau dan Daun Sirih, merupakan salahsatu media yang digunakan Penyembuh Alternatif dari Suku Anak Dalam ini, dimana Ratu Ayu, trah dari Datuk Berlidah Hitam merupakan penyembuh yang datang dari Kabupaten Rengat Provinsi Riau, merupakan penyembuh alternatif yang tetap mempertahankan sarana dan ramuan obat tradisional, dan bagi pasien bisa dengan mudah mendapatkan serta menyiapkan sendiri dari rumah.

Dalam pengobatannya, Ratu Ayu didahului oleh bisikan dari leluhurnya Datuk Berlidah Hitam, pasien terlebih dahulu dideteksi dengan menempelkan telur yang telah didoakan lalu digosokan perlahan. Kemudian telur itu dipecahkan untuk melihat hasilnya. Bila penyakit yang diderita berat, maka terlihat kelainan pada kuning telurnya terlihat ada tanda bintik-bintik, noda hingga busuk. Sebaliknya kalau penyakitnya ringan akan ketahuan dengan tidak ada tanda-tandanya atau kuning telur itu mulus ataupun matang. ”Nanti akan terlihat, bila masih bisa disembuhkan kami tangani, bila tidak, saya akan terus terang. Tentunya semuanya kami juga akan usahakan untuk penyembuhannya. Pastinya semua penyakit bisa disembuhkan, ”katanya.

Ratu Ayu, menegaskan agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan seperti penipuan ataupun lainnya pasien dipersilahkan untuk membawa sendiri sarana pengobatannya seperti telur ayam kampung 2 buah, daun sirih, kembang, tembakau rokok, dan pisau, jadi untuk meyakinkan mereka, semua persyaratan tersebut lebih baik mereka bawa sendiri dari rumah, ”tegasnya.

Setelah telur dipecahkan, selanjutnya tembakau rokok yang telah dibakar dicampurkan dengan telur tersebut, lalu diaduk dengan batang sirih yang telah dibuat seperti kuas. Kemudian dilanjutkan dengan membubuhkan telur yang telah bercampur tembakau itu pada selembar kertas putih hingga merata. Namun sebelum telur dibubuhkan, kertas tersebut dilubangi hingga beberapa kali dengan pisau yang belum pernah digunakan untuk apapun atau yang masih baru. Setelah itu barulah menempelkannya tepat pada bagian yang sakit ataupun yang akan disembuhkan hingga beberapa menit. ”Untuk Hernia dan tumor bisa dilakukan dengan menempelkan sendiri dengan cara yang telah dianjurkan” jelas Ratu Ayu Berlidah Hitam saat ditemui ditempat prakteknya, di Perumahan Taman Asri Blok I, 2 No.8 Ciledug Tangerang, dengan telepon 081366199672 – 081318610638 atau (021) 96351821.

Diakuinya kelebihan supranatural, sebenarnya sudah diperlihatkan Ratu Ayu sejak ia berusia 7 tahun. Ia mulai sering pingsan, kerasukan dan bisa mengobati tetangga sekampungnya, ”Waktu itu pingsannya bisa sampai 2 hari. Bahkan orang mengatakan aku sudah mati suri karena di cek tidak ada denyut nadinya. Dan 2 kali saat mau dikubur ternyata hidup kembali, ”Ujar Ratu mengisahkan pengalaman masa lalunya.

Namun, restu gaib kemampuan pengobatan itu justru datang lewat mimpi. Suatu malam Ratu Ayu mengalami mimpi, dalam mimpinya ia didatangi seorang kakek tua yang menyuruhnya untuk mengambil tongkat di atap rumahnya. Keesokan harinya Ratu Ayu bergegas untuk mengambil tongkat tersebut, yang ternyata adalah seekor ular. :”Setelah mendapat restu itu, pengalaman pertama saya adalah mengobati tetangga yang stress akibat ketagihan jua; togel. Tidak main-main, orang itu sudah 5 tahun terganggu jiwanya akibat bertapa ditempat keramat. Alhamdullilah, dengan hanya memberikan air putih yang sudah dibacakan doa dalam waktu satu bulan dia sembuh total, ”jelasnya.




0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA