Ratu Ayu Terawang Jessica Iskandar Sukses Di Dunia Musik



Supranatural dari Suku Anak Dalam, yang kini membuka praktek di Perumahan Taman Asri Blok I.2 No.8 Ciledug Tangerang ini, ternyata memiliki kedekatan dengan para selebriti, taksedikit artis pesinetron maupun penyanyi ibukota datang dan meminta bantuan untuk membuka aura serta melihat keberuntungan di tahun 2010 ini.

          Saat ditemui di sebuah Kafe dibilangan Jakarta Selatan ini, Paranormal Ratu Ayu seusai bertemu dengan Jessica Iskandar, pada wartawan mengaku, bahwa pihaknya baru saja menerawang artis sinetron Jessica Iskandar, yang kini mulai merambah ke dunia tarik suara, menurutnya cewek yang memiliki badan 170 cm tersebut, ditahun 2010 ini memiliki keberuntungan di dunia musik, dimana lagu dengan judul “Tembak Aku”, tersebut akan laris di pasaran, dan akan mampu meledak serta mengangkat nama Jessica bisa sejajar dengan artis ibukota lainnya.

Namun demikian tambah Ratu Ayu Berlidah Hitam, bahwa dalam perjalannya Jessica tidak akan mulus, karena dalam ramalannya yang diambil dari Kartu Remi, apabila Jessica bisa berhasil dan memperoleh uang yang besar dari RBT Singel, maka Jessica bakal banyak ditipu orang, karena artis cantik pemeran Film Dealova tersebut tidak bisa  memanage keuangannya. Namun demikian Ratu Ayu Berlidah Hitam tetap meminta pada Jessica untuk tidak mundur, dan terus berkarya di dunia entertain, paparnya.

Saat dimintai tanggapan akan Hari Valentin yang jatuh pada tanggal 14 Februari ini, Ratu Ayu mengaku akan membantu muda-mudi agar lebih saling mengasihi dan menyayangi, serta membantu keluarga yang kurang harmonis agar mesra kembali, oleh sebab itu bagi mereka yang memiliki masalah kasihsayang, dapat datang untuk berkonsultasi di Kafe Pizza, di Alam Sutra Tangerang, pada tanggal 13 dan 14 Februari, atau dapat mendaftarkan dahulu ke telepon (021) 96351821 atau HP.081366199672. pintanya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA