Anas Urbaningrum Lantik 6 DPC Se-DKI Jakarta

Bertempa disilang Monas Jakarta, Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum didampingi Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas, serta Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, Mayjen TNI (Purn) H Nachrowi Ramli  secara resmi melantik keenam Ketua DPC se-DKI Jakarta.

Sebagaimana hasil Muscab, Ketua DPC yang dilantik, diantaranya Ketua DPC Jakarta Pusat Taufiqurrohman, Ketua DPC Jakarta Selatan Agung Haryono, Ketua DPC Jakarta Timur Misan Samsuri, Ketua DPC Jakarta Barat Nur Afni Salim, Ketua DPC Jakarta Utara Hardi dan Ketua DPC Kepulauan Seribu Neneng Hasanah. Dan berkesempatan juga dalam acara tersebut H Nachrowi melantik seluruh Pengurus PAC se-DKI Jakarta.
 
Dalam sambutannya Anas mengangkat janji keenam Ketua DPC PD Se DKI. "Selalu setia kepada Bangsa dan Negara dan Partai Demokrat, kedua menjunjung teguh dan menjalankan asas, ideolagi dan etika partai Demokrat dan akan selalu bersungguh-sungguh menjalankan tugas dan kewajiban sebagai pengurus DPC Partai Demokrat masa Bakti 2011-2014," tegas Anas.

Kehadiran seluruh garda perjuangan PD DKI Jakarta hari ini semakin menunjukkan bahwa PD di DKI Jakarta bukan saja besar, bukan saja terbesar, bukan saja terbanyak anggota DPRD-nya tetapi sekaligus menunjukkan bahwa kader-kadernya siap kembali menang pada Pemilu berikutnya. Karena itulah, seluruh  tahapan perjuangan politik kita harus kita jalankan dengan sungguh–sungguh, dengan keseriusan, dengan kerja keras, dengan soliditas dan kekompakan dan dengan tahapan-tahapan yang memastikan semuanya nanti akan berakhir (indah),” papar Anas Urbaningrum.

Sementara Ketua DPD PD DKI Jakarta Nachrowi Ramli dalam pidatonya menyatakan bahwa kesolidan, kekompakan dan semangat yang ditunjukkan oleh para kader PD DKI Jakarta hari ini adalah berkat rangkaian pelatihan pemantapan kader PD se-DKI Jakarta yang telah dilakukan sejak Desember 2011 hingga Januari 2012. Nachrowi menyatakan kesiapan DPD PD DKI Jakarta untuk bekerja keras memenangkan Pilkada DKI Jakarta tahun ini serta Pemilu 2014 mendatang, paparnya.

Ketua DPC Partai Demokrat Jakarta Timur, H Mizan Syamsuri, SE menegaskan, bahwa seluruh jajaran DPC Partai Demokrat Jaktim telah menyusun program kerja yang diberi nama “Program Pro Rakyat”, untuk membantu masyarakat. Sebagai Partai politik terbesar, yang banyak didukung oleh masyarakat pemilih, Partai Demokrat kini terus berbuat dan berbuat untuk rakyat.

Salahsatu pelayanan masyarakat yang kini sudah banyak dilakukan adalah dengan memberikan bantuan pengurusan Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM), untuk berobat gratis, bagaimana agar masyarakat yang terbebani biaya berobat, namun bagaimana agar warga Jakarta yang sakit, dapat sehat kembali tanpa terbebani biaya rumah sakit, karena Pemerintah DKI Jakarta didukung DPRD telah mengangarkan untuk pengobatan gratis, melalui SKTM, Gakin dan Jampersal.

Pelayanan pengurusan SKTM dan Jampersal terbuka 24 jam untuk warga Jakarta Timur, seluruh jajaran Partai Demokrat Jaktim siap membantu masyarakat yang kesulitan dalam pengurusan pelayanan kesehatan tersebut, silahkan ke kantor DPC bagi Warga Jaktim, kita akan dampingi dalampengurusan SKTM serta Jaminan Persalinan untuk mereka yang harus melahirkan dengan cara Cesar, agar mengurangi beban biaya, tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA