Pasangan Hendardji - Riza Patria, Resmi Daftarkan Ke KPUD DKI



Mayor Jenderal Purnawirawan Hendardji Supandji dan Achmad Riza Patria resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum Daerah Jakarta, Jumat (16/3) siang. Hendardji – Ariza  ini mendaftar sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur dari jalur independen atau perorangan.

Hendardji dan Ariza datang dengan mengenakan pakaian adat Betawi. Mereka juga diiringi sejumlah simpatisan yang tergabung dalam Balai Rakyat. Sang bakal cagub dan cawagub menandatangani berkas acara dan syarat lainnya di lantai tiga Gedung KPUD DKI Jakarta.
meskipun masih ada syarat-syarat  yang belum dipenuhi kedua bakal calon itu, seperti Hasil Tes Kesehatan serta yang lain, namun. Hendardji berjanji akan melengkapi semua persyaratan sebelum 9 April mendatang.

Ditanya visi dan misi perbaikan Jakarta, Hendardji yang akrab disapa Bang Adji itu berjanji akan memperbaiki transportasi, Kemacetan di DKI.seperti menambah sarana transportasi masal, dan menambah armada Busway, serta memprogramkan Subway. Tegas  Mantan Komandan Pusat Polisi Militer TNI (Danpuspom TNI) yang juga adik mantan Jaksa Agung Hendarman Supandji.

Sesuai hasil verifikasi tahap awal KPU DKI beberapa waktu lalu, jumlah dukungan pasangan Hendardji Supandji dan Ahmad Riza Patria berkurang sebanyak 205.218 dari dukungan awal yang diterima KPU sebanyak 579.719. Jumlah dukungan yang memenuhi syarat tercatat sebanyak 392.501. Dengan demikian, masih kurang 14.839 dukungan lagi untuk sampai di angka dukungan minimal yaitu 407.340.dan Bang Adji berjanji akan menyerahkan kelengkapan tiga kali yang dibutuhkan, paparnya tegas.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA