Sentul City Luncurkan River View Residence


PT Sentul City Tbk  meluncurkan 22 unit rumah dengan luas 437/338 sampai 984 / 348 di Kluster The River view Residence  di Sentul City, Bogor.  

Chief Operating Officer (COO) PT Sentul City Tbk, Bob Mok, mengatakan, rumah-rumah yang diluncurkan itu didesign dengan taman di atas rumah dan perlengkapan dengan pergola, barbeque set dan tempat cuci tangan, river view residence menampilkan keindahan panorama dari Gunung Salak dan sungai Cikeas di depannya.  

Di dalam river view residence juga telah disiapkan design dapur dengan breakfast counter top, living room dengan TV set cabinet, lemari pakaian dalam kamar tidur utama, dan vanity cupboard di dalam ruang tidur utama dilengkapi dengan linen cupboard. “Semua perlengkapan berkualitas tinggi dengan kualitas Italy atau Perancis,” kata dia.  

Dan sebagai pilihan, kata Bob, pembeli juga bisa meminta disediakan lift pribadi  untuk orangtua atau balcony yang luas di depan living room, sehingga bisa melihat keindahan Gunung Salak yang luar biasa.  

Ketika ditanya harga rumah-rumah yang diluncurkan itu, Bob mengatakan, river view residence dijual dengan harga mulai dari Rp 4,2 miliar sampai dengan Rp 6,6 miliar termasuk semua perlengkapan yang disebutkanb di atas kecuali lift pribadi dan luas balcony sebagai pilihan bagi pembeli.  

River view residence didesign untuk memberikan kenyamanan dan kedamaian pikiran bagi penghuni beserta keluarganya dengan memaksimalkan panorama keindahan yang luar biasa. Rumah ini mengedepankan keceriaan dan hidup sehat untuk seluruh keluarga.

“Setelah serah terima, konsumen bisa langsung menghuni kerena kita sudah menyediakan seluruh perlengkapan dan kualitas control instalasi. Kita sangat serius dan berkomitmen untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan,” tegas Bob.  

Ketika ditanya kenapa hanya 22 unit rumah saja yang diluncurkan, ia menjawab, ini karena memang design khusus dengan mempertimbangan ilmu fensui. Ia menjelaskan, sejak dikembangkan pada tahun 1994 oleh PT Sentul City Tbk, kawasan Sentul City seluas 3.100 hektare yang berada di daerah Sentul Selatan, Bogor, Jawa Barat, terus berkembang menjadi sebuah kota mandiri yang membanggakan.

Berbagai fasilitas terus ditambah, seriring semakin banyaknya penghuni yang tinggal di Sentul City. Rumah yang dibangun saat ini sudah lebih dari 7.000 unit dan keluarga yang tinggal di Sentul City telah mencapai lebih dari 4.500 KK.  

Tingginya minat masyarakat untuk tinggal di Sentul City juga tidak lepas dari upaya PT Sentul City Tbk untuk mengoptimalkan potensi kawasan Sentul City dengan menciptakan hunian yang ramah lingkungan. Pembeli rumah saat ini memang banyak memburu proyek hunian berwawasan lingkungan (green property) dengan alasan semakin merosotnya kualitas lingkungan dan dampak negatif yang diakibatkan. Berbagai penghargaan telah diraih oleh PT Sentul City Tbk sebagai pengembang yang berwawasan lingkungan.  

Landscape kawasan Sentul City memang masih alami. Udaranya sangat segar dan sejuk yakni 22 – 30 derajat celcius karena berada di ketinggian 350 meter di atas permukaan laut. Panorama alamnya juga mempesona dengan view eksotik nuansa alami, gunung, sawah, hutan pinus dan golf. Lokasi Sentul City juga sangat strategis dan mudah dicapai, melalui jalan tol Jagorawi, keluar melalui pintu tol Sentul Selatan-Sentul City.  

Dan kini kawasan Sentul City makin strategis karena menjadi perlintasan utama lalulintas dari Jakarta – Bogor dan sebaliknya, menyusul dioperasikannya tol Bogor Outer Ring Road (BORR) seksi I ruas Sentul Selatan – Tugu Narkoba di Jalan Raya Bogor. Dari Sentul City ke tengah kota Bogor sekarang hanya sekitar lima menit melalui Jalan Padjajaan. Kawasan Sentul City memang sangat premium dan tidak semua pengembang memilikinya. “Oleh karena itu kami akan menggarap potensinya dengan baik,” kata Bob.   

Menurut Bob, Sentul City mempersiapkan beberapa tempat wisata dan untuk memenuhi kebutuhan akan gaya hidup masyarakat yaitu Taman Eco, Pasar Apung, Hotel Eco dan Wisata Kuliner Pak Bondan Winarno yang ditangetkan bisa selesai tahun ini.   Beberapa tambahan fasilitas tersebut diyakini akan menambah fasilitas yang ada sekarang menjadi rumah pilihan utama untuk penghuni Sentul City saat ini dan di masa yang akan datang.   Sentul City seringkali dipilih menjadi tempat penyelenggaraan event international berkomitmen untuk memberikan fasilitas terbaik dengan taraf internasional.

Untuk mendukung setiap penyelenggaraan event internasional yang diselenggarakan oleh Sentul City, Joe Amantoy, Chief Financial Officer juga menambahkan bahwa perusahaan memiliki neraca yang kuat dengan posisi hutang usaha minimal dan berada pada struktur keuangan yang kuat untuk mengembangkan Sentul City menuju masa depan yang gemilang, dengan infrastuktur dan fasilitas wisata skala internasional.  

Bob menanbahkan, untuk menegaskan kota pilihan wisata, Sentul City menjadi tempat penyelenggaraan “Indonesia International Hot Air Balloon 2012” untuk kedua kalinya. Event serupa yaitu The First Indonesia International Hot Air Balloon 2012” yang diselenggarakan oleh PT Festival Balloon Indonesia dan didukung oleh Federasi Aeroport Indonesia dan Sentul City ini, tepatnya akan diselenggarakan di are parkir Sentul International Convention Center pada Kamis (22/3) – Sabtu (24/3).  

Ada 50 pilot dengan membawa 21 balon udara berbagai macam bentuk yang berasal dari 10 negara yaitu Indonesia, Perancis, Berlgia, Inggris, Amerika Serikat, Jerman, Belanda, Swiss, Thailand, Malaysia, India, Vietnam akan terbang menghiasi keindahan pesona alam kawasan Sentul City yang sangat natural.   Diperkirakan 15.000 orang setiap harinya  akan memadati area penyelenggaraan event tersebut. Sentul City bekerja sama dengan instansi terkait  telah berupaya menyiapkan keamanan di seluruh area Sentul City dan untuk memudahkan mobilitas pengunjung datang ke tempat acara dan sebagai langkah antisipasi kemacetan lalu lintas di area Sentul City , maka Sentul City menyiapkan beberapa shutle bus dengan titik titik  penjemputan yang telah ditentukan.

Diharapkan para pengunjung dapat  mematuhi peraturan dan memarkir kendaraan di area parkir yang telah disediakan  dan menggunakan shuttle bus yang telah disediakan.   Mengingat tingginya  animo masyarakat akan event ini dan keinginan masyarakat untuk terbang dengan hot air balon tersebut , Kami mengharapkan n pengunjung dapat mengikuti peraturan dan prosedur yang wajib dipatuhi oleh pengunjung yang ingin terbang dengan mengisi form yang telah disiapkan oleh panitia.  

Pengunjung dimohon untuk mengerti jika keadaan cuaca tidak memungkin ,sehingga ada penundaan atau pembatalan penerbangan Hot Air Ballon ini  sebagai  antisipasi faktor  keamanan dan keselamatan pengunjung. Hiburan lain seperti  musik , bazar dan aktifitas telah di siapkan oleh pihak panitia.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA