Sambut Idul Fitri bersama Anak Yatim di Pesantren Khusus Yatim As-Syafi’iyah

Sebagaimana kegiatan ritun menjelang Idul Fitri, Keluarga Besar Prof. DR Hj Tutty Alawiyah AS, membagikan “Paket Lebaran”, pada anak-anak Yatim/Piatu di Pesantren Kusus Yatim As-Syafi’iyah Pondok Gede, hadir juga dalam kesempatan tersebut Pengusaha Nasional yang juga Mantan Mentri Era Orde Baru, Tantri Abeng.

Disela acara tersebut, Pendiri Pesantren Kusus Yatim As-Syafi’iyah yang juga Rektor UIA, Prof Hj Tutty Alawiyah AS pada wartawan menjelaskan, bahwa pembagian Paket Lebaran ini diberikan pada anak-anak yatim, baik perlengkapan sekolah maupun kebutuhan lebaran. Disamping itu seluruh tamu undangan maupun orang tua dapat mendengarkan nyanyian anak-anak, supaya mereka gembira, karena saat hari kemenangan (Idul Fitri) semua pada sibuk.

Disamping itu pihak Yayasan juga memberikan hadiah pada anak-anak pemenang lomba membaca Qur’an, dimana Pesantren telah menggelar lomba ketahanan membaca Al-Qur’an, dan sudah ada 6 pemenang yang hari ini mendapat hadiar uang tunai, kita berharap anak-anak akan semakin rajin membaca Al Qur’an, pintanya.

Sementara ditempat yang sama, Pengusaha Nasional, Tantri Abeng disela acara tersebut pada wartawan mengungkapkan kegembiraanya dapat berbagi bersama anak-anak Yatim, apalagi dirinya saat masih kecil (8 tahun) dan duduk di bangku kelas Sekolah Rakyat, juga sudah menjadi anak yatim, oleh sebab itu dengan kondisi saat ini dengan sedikit rezeki, dirinya bersama keluarga juga ingin berbagi dengan anak yatim di As-Syafi’iyah, dan dirinya bangga dengan sosok Prof Hj Tutty Alawiyah AS yang sudah banyak mendidik anak yatim hingga Sarjana, bahkan dengan nilai bagus serta disiplin tinggi, dirinya berharap anak-anak yatim disini dapat terus menimba ilmu, mencapai cita-citanya, ungkap Tantri Abeng.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA