Ketua DPD Partai Demokrat DKI Bantu 49 Kambing Untuk Seluruh PAC

Dalam membantu warga Jakarta, betepatan HUT Ke 14 Partai Demokrat, serta moment hari raya Idul Adha tahun ini, DPD Demokrat  memotong 9 ekor sapi dan 49 ekor kambing. 9 ekor sapi di potong langsung di kantor DPD, sedang 49 kambing disebar untuk dipotong di 44 perwakilan DPC se DKI-Jakarta serta beberapa Masjid.

Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, H Nachrowi Ramli disela acara tersebut menjelaskan, bahwa pemotongan hewan qurban dengan atap warga biru, sebagai lambang, bahwa kita semua bernaung pada Partai Demokrat yang akan mengayomi dan memberikan kesejahtaraan pada seluruh masyarakat, kita bersyukur tahun ini dapat memotong hawan qurban, dan untuk setiap PAC akan  kita  bagi kambing serta uang untuk biaya pemotongan serta transportasi.

H Nachrowi Ramli juga menegaskan, bahwa pada Hari Idul Qurban saat ini, juga bertepatan dengan peringatan HUT Partai Demokrat ke 14 tahun, dimana hasil survey Partai Demokrat saat ini berada pada urutan teratas, dan akan kembali menjadi partai Pemenang pada Pemilu yang akan datang, oleh sebab itu mari kita terus membangun kembali kepercayaan masyarakat pada Partai Demokrat, dengan Kerja Keras serta melakukan simpati ke masyarakat.

Saat menyinggung Pilkada DKI Jakarta pada 2017 mendatang, Mayjen TNI (Purn) H Nachrowi Ramli mengaku siap maju sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta, namun harus ada kerja keras dari seluruh pengurus, kader dan simpatisan agar terus melakukan sosialisasi, jangan sampai ada warga Jakarta yang tidak kenal siapa H Nachrowi Ramli, oleh sebab itu sentuhlan hati rakyat, dan jangan sakiti rakyat, paparnya H Nara dengan senyum.

Sementara Ketua Panitia Pemotongah Hewan Qurban Partai Demokrat DKI Jakarta, Muhammad Ihsan SH menjelaskan, bahwa bantuan 49 Kambing tersebut adalah dari Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, Mayjen TNI (Purn) H Nachrowi Ramli, serta 1 ekor sapi, seberat 1000 Kg (1ton), dan seluruhnya setelah ditimbang berjumlah 3.500 Kg berat kotor, yang nantinya akan dibagikan pada warga Jakarta yang layak menerimanya.

Sebagaimana momen Idul Qurban tahun ini, kita sengaja memasang bendera Demokrat diatas hewan Qurban, sebagai lambang kita akan membuang hal yang tidak baik pada tahun lalu, sementara  yang baik akan kita bagikan pada masyarakat, papar Muhammad Ihsan SH.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA