Tim PORSADIN DKI Jakarta, Siap Tampil Rebut Juara I

Setelah menggelar Pekan Olah Raga dan Seni Diniyah Takmiliyah ( PORSADIN ) Ke 2  Tingkat Provinsi DKI Jakarta di Halaman SMK 1 Yayasan PKP Ciracas, Jakarta Timur beberapa waktu lalu, kini telah terpilih juara tingkat Provinsi yang siap tampil di Porsadin tingkat nasional.

Menurut  Ketua Tim PORSADIN DKI Jakarta H. Nuruddin, bahwa kesiapan Tim PORSADIN DKI Jakarta tahun ini cukup baik, dimana para pemenang juara I akan kita bekali lebih mendalam akan tehnik berolahraga dan berseni, dimana untuk olahraga Futsal dan Sprin kita telah berkoordinasi dengan KONI Provinsi DKI Jakarta, sementara untuk lomba membaca Qur’an dan Lomba Kaligrafi kita telah berkoordinasi dengan Perguruan Tinggi Qur’an (PTQ), sehingga yang akan kita kirim nantinya adalah mereka yang benar-benar berkualitas, paparnya.

Diakuinya untuk pesaing dalam PORSADIN tingkat Nasional di Tangerang Banten pada Oktober nanti, adalah tim Jawa Barat, karena dukungan Pemda dengan DPRD terhadap lembaga pendidikan Diniyah cukup tinggi, dengan adanya Perda tentang pendidikan Diniyah, sementara di DKI belum ada, dan hal tersebut akan terus kita perjuangkan, papar H Nuruddin yang juga Ketua DPW FKDT DKI Jakarta.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA