Presiden Jokowi Dan Wapres Jusuf Kalla Bukber Dengan Jajaran TNI/POLRI

Preside Jokowi Buka Puasa Dengan Jajaran TNI dan Purnawirawan

Bertempat di Halaman Kantor Markas Besar TNI, Cilangkap Jakarta, Presiden Jokowi serta Wapres Jusuf Kalla melakukan buka puasa bersama Jajaran Tentara Nasional Indonesia, meliputi jajaran TNI AD, AL, AU serta jajaran Kepolisian RI.

Dalam sambutannya Presiden Jokowi Menanggapi akan maraknya isu tentang permintaan maaf pada Partai Komunis Indonesia (PKI), Presiden Jokowi menegaskan bahwa isu tersebut tidak benar, pemerintah tidak akan meminta maaf pada PKI, ungkap Presiden dengan tegas.

Ada juga isu menyangkut Satuan Teritotial TNI, memang ada masukan dari kajian akademik. Tetapi saya tetap memilih mempertahankan satuan teritorial TNI, karena masih sangat dibutuhkan untuk deteksi dini, untuk mengetahui ancaman dalam negri, tegas Presiden Jokowi.

Sementara Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo menegaskan, Bahwa Buka Puasa bersama di Pelataran Mabes TNI ini sebagai bentuk kedekatan antara Presiden sebagai Pimpinan dengan Prajuritnya. 

Sebagaimana yang dilakukan Jenderal Sudirman.sementara didepan wartawan, Jendral TNI Gatot Nurmantyo juga mengaku akan memprioritaskan Pembangunan Natuna, Morotai, Biak dan Slangor. 

Dengan membangun memberdayakan Pangkalam Militer serta menambah Radar serta membangun pangkalan untuk Kapal ukuranbesar, paparnya.

Acara Bukber sebagai rangkaian Safari Ramadhan Presiden tersebut diikuti 7.500 peserta yang terdiri dari perwakilan Mabes TNI, Mabes AD, Mabes AL, Mabes AU, PASPAMPRES dan 1.000 anak Yatim, serta di meriahkan dengan Musik Marawis penampilan Gabungan TNI dan Polri

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA