Aksi Damai Pemuda Jaklovers, Sapu Jalan Suarakan Hati Memanggil Risma

Sekitar seratus Pemuda dengan seragam oranye dengan tulisan Jaklovers Memanggil Risma melakukan aksi damai didepan Patung Kereta Kencana. jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat.

Dengan membawa Sapu Lidi seperti yang dilakukan Walikota Surabaya, para Jaklovers Muda melakukan aksi bersih-bersih dengan menyapu jalan serta memungut sampah yang terlihat berserakan di deputaran Patung Kereta Kencana didepan kantor Kementerian Pariwisata RI.

Didepan wartawan koordinator Aksi Damai Pemuda Jaklovers, Serli Anavita menegaskan, bahwa aksi damai dengan membawa Sapu ini menggambarkan kebiasaan Walikota Surabaya ibu Risma dalam memimpin Surabaya dengan sifat Keibuannya, melayani warganya dengan kesabaran dan santun serta bijaksana. Sehingga warga Surabaya sangat terbantu dengan kebijakan-kebijakan beliau.

Saat disinggung tentang Ibu Risma yang ingin berkonsentrasi memimpin Kota Surabaya, Serli menegaskan, bahwa Warga Jakarta menginginkan Sosok Pemimpin seperti Beliau, oleh sebab itu melalui Aksi ini kita ingin meyakinkan pada Ibu Risma agar bersedia Memimpin Jakarta, serta maju menjadi Kandidat Calon Gubernur DKI Jakarta, pada Pilkada DKI tahun 2017, tegas Pesinetron ini.

Hal yang sama juga diungkapkan Folovers instagram Ria Ricis, bahwa aksi ini merupakan upaya Memanggil Risma ke Jakarta, kita mengajak Ibu Risma yang saat ini menjabat Walikota Surabaya untuk bersedia membangun Jakarta, dan membangun Pemuda Jakarta, kita merindukan pemimpin yang peduli kepada Kaum Muda, Ibu Risma juga seorang Pemimpin yang Gaul serta memahami keinginan kaum muda, Jakarta harus dipimpin Gubernur yang Amanah dan bisa bekerjasama dengan komponen masyarakat, khususnya Pemuda di Jakarta ini, tegas Ricis. (Pry)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA