The Four Juk Hadir Hibur Masyarakat

Pesinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series, Tulang Togu, yang selalu tampil garang/mantan preman, ternyata adalah seorang Komedian, yang senantiasa mengocok perut anda, dan kini pemilik nama asli Hamka Siregar tersebut telah membentuk Grub layak, dengan nama “The Four Juk”.

Saat ditemui di kediaman Pengusaha Perhotelan, H Chandra Kwatli, The Four Juk lawakan yang menampilkan 4 personil, yaitu Nini Chan (mantan personil Srimulat), Hamka Siregar/Tulang Togu, Pengki dan Izah Marsyandra tersebut, turut menghibur anak-anak yatim piatu dan kaum dhuafa.

Tulang Togu mengaku, keempat personil ini terbentuk, karena adanya kerinduan masyarakat, akan hiburan Grub Lawak, karena saat ini masyarakat banyak disuguhkan lawakan tunggal seperti Stan Up Komedi, untuk itu kami berempat sepakat bersatu untuk menghibur masyarakat Indonesia, mudah-mudahan kehadiran kami dapat diterima sebagai Grub Komedian di dunia hiburan tanah air, pinta Hamka Siregar.


Hal yang sama juga diungkapkan Nini Chan, bahwa The Four Juk ini telah banyak menghibur warga Jakarta, baik dalam acara Adat/Pernikahan, Famili Ghatering Perusahaan maupun Peluncuran Produk, dan kita terus melakukan pendekatan pada beberapa stasiun televisi tanah air, untuk membuat paket lawakan.

Kehadiran The Four Juk juga untuk membangun kembali Grub Lawak yang saat ini sudah bubar, karena kesibukan sebagai wakil rakyat maupun di dunia Sinetron, saya yakin masyarakat Indonesia sangat merindukan Grub Komedian di dunia hiburan tanah air, papar mantan personil Srimulat ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA