Peduli Ramadhan 1437 H, YJAB Santuni Yatim dan Duafa

Yayasan Juang Anak Bangsa (YJAB) sebagai Organisasi Sosial Kemasyarakatan yang telah banyak membantu masyarakat yang membutuhkan, pada Ramadhan 1437 H kali ini kembali menggelar Bakti Sosial, menurut Ketua Panitia Baksos, Jennet Soplanit bahwa acara Peduli Ramadhan ini dengan Tema ;"Ramadhanku Penuh Makna dan Barokah".

Dimana Yayasan Juang Anak Bangsa ingin mengajak seluruh masyarakat maupun dunia usaha untuk berbagi, meningkatkan kepedulian sesama, khususnya mereka yang membutuhkan, seperti anak yatim/piatu, maupun para duafa yang ada disekitar kita, agar mereka dapat merayakan Idul Fitri dengan khusuk dan berkecukupan.

Acara Bakti Sosial yang digelar di Gedung Olahraga Tanjung Priuk Jakarta Utara ini diberikan pada 300 orang, baik anak yatim, lansia, Janda maupun kaum duafa, bantuan Kebutuhan Lebaran dan sedikit uang ini, mudah-mudahan dapat membantu meringankan kebutuhan lebaran mereka, papar Jennet.

Hal yang sama juga diungkapkan Ketua Yayasan Juang Anak Bangsa, Moch Fachruddin Gani, bahwa pihaknya bersyukur dapat menyelenggarakan  santunan pada bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, sekaligus kita bisa berbuka puasa bersama, dengan anak2 yatim, lansia dan duafa, meskipun jumlah dan nilainya tidak besar, semoga bisa membantu mereka dalam merayakan Idul Fitri.

pada anak2 yatim, Fachrudin Gani juga berpesan agar mereka tetap belajar dengan tekun, raih cita-citamu setinggi mungkin, sehingga kelak jadi Generasi Penerus bangsa yang berguna bagi negara dan bangsa, pintanya.



0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA