HUT Ke 55 KOLINLAMIL Gelar Open Day

Komando Lintas Laut Militer (KOLINLAMIL) pada puncak peringatam hari jadi yang ke 55, bertempat di Dermaga Kolinlamil Tanjung Priuk Jakarta, menggelar kigiatan terbuka untuk umum (Kolinlamil Open Day), serangkaian kegiatan digelar dengan melibatkan jajaran Kolinlamil, Kostrad, Kepolisian RI, Pelajar maupun masyarakat luas.

Disela kegiatan Wakasal Laksda TNI Arie Henricus Sembiring didampingi Panglima Kolinlamil Laksda TNI Aan Kurnia S.Sos meresmikan Beach Plate yang diperuntukkan bagi embarkasi Tank Leopard, milik TNI AD, serta dilakukan uji coba memasukkan Tank Leopard kedalam Kapal Perang KRI Bintuni 520. 

Panglima Kolinlamil Laksda Aan Kurnia disela HUT 55 Kolinlamil tersebut pada wartawan menjelaskan, bahwa Kolinlamil Open Day ini merupakan puncak kegiatan HUT, sekaligus membuka kesempatan pada masyarakat luas untuk mengenal Kolinlamil sebagai Kotama TNI AL, berikut Kapal Perangnya dan secara umum mengenalkan Dunia Kemaritiman maupun Keangkatan lautan pada masyarakat luas.

Sementara kegiatan menjelang HUT Kolinlamil juga telah digelar kegiatan bakti kesehatan, donor darah, fogging, khitanan massal dan pelayanan kesehatan lainnya.

Kegiatan HUT juga diisi dengan Pameran Foto hasil lomba fotogragi, lomba Raja Bahari, bazar murah serta parade Motor Besar dari Komunitas MBC Indonesia serta Parade Motor Besar dari Polisi Wanita.


Kolinlamil akan terus mendukung Program Pemerintah dalam menjadikan Indonesia sebagai Poros Maritim Dunia, melalui iven ini kita ingin membangun budaya maritim, serta meningkatkan konektivitas maritim, paparnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA