dr.Nanang Masrani Hadirkan GLOSKIN Aesthetic Clinic

dr.Nanang Masrani, Pakar Kosmetik di Indonesia sejak tahun 2012 telah mendedikasikan hidupnya untuk dunia Asethetic, dan bertempat di Restoran Kampung Bangka, dibilangan Jakarta Selatan, pada Senin (25/7), seluruh kerabat dan handaitaolan merayakan kesuksesan, GLOSKIN Aesthetic Clinic yang saat ini sudah berusia 4 tahun.

Disela-sela perayaan HUT ke-4 Gloskin tersebut, dr Nanang Masrani mengaku akan terus menghadirkan prosedur kosmetik non-invasif untuk membantu setiap orang tampil secara maksimal. Kami bangga memberikan perawatan berkualitas tinggi kelas dunia, terbaik , terdepan dan terpercaya di Indonesia. Dengan memanfaatkan teknik yang paling inovatif untuk hasil yang indah, tenpa melakukan operasi,  Tim GLOSKIN akan membuat Anda merasa relaks dan nyaman saat prosedur merevitalisasi dan meremajakan kulit Anda sedang berlangsung. GLOSKIN Aesthetic Clinic juga memberikan konsultasi gratis pada kaum hawa agar tampil cantik.

Didepan tamu undangan yang hadir, diantaranya beberapa artis ibukota,  dr. Nanang Masrani mengaku akan terus mendedikasikan hidupnya untuk dunia aesthetic. Diakuinya berkarir di dunia perawatan kecantikan, diawali dengan kesuksesan meraih Diploma American Academy of Aesthetic Medicine.


Pria kelahiran Balikpapan, Kalimantan Timur ini telah menempuh berbagai pendidikan baik formal maupun informal untuk terus mengasah ilmu pengetahuan dan keterampilannya. Menghadiri seminar dan lokakarya baik nasional maupun internasional. Di antaranya seminar International Master Course On Aging Skin di Paris, Anti-Aging World Medicine World Congress di Monaco, Restylane Anatomy Masterclass di Singapore, 20th World Congress Aesthetic Medicine di Miami, USA.

dr. Nanang Masrani merupakan member American Aesthetic & World Anti Aging Academy Medicine. Dia memperdalam ilmu Aesthetic Medicine di Korea Selatan. Dirinya kerap menjadi narasumber untuk rubrik kecantikan di koran, majalah, maupun talkshow di televisi.

Pendiri Gloskin Aesthetic Clinic, ini mengatakan, kecantikan memang dapat meningkatkan kualitas hidup seorang wanita, dan sejalan dengan perkembangan tekhnologi, termasuk bidang aesthetic medicine, permintaan layanan treatment kecantikan juga terus meningkat.

"Pertumbuhan luar biasa industry kecantikan karena dorongan demografi, sosial dan budaya. Kebutuhan industry kecantikan di dunia/ global naik sekitar 4 persen", kata Nanang.

Namun demikian, layanan treatment kecantikan konvensional umumnya memerlukan waktu yang lama, baik persiapan maupun perawatannya, dan biaya yang besar. Hal ini tentunya tidak sejalan dengan perkembangan sosial masyarakat yang terus bergerak cepat, memanfaatkan sebaik mungkin setiap waktu yang ada.

Menjawab tantangan tersebut, Gloskin Aesthetic Clinic hadir sebagai salah satu metode treatment kecantikan non bedah, yang dapat dilakukan tanpa perlu membuang waktu yang banyak, dan seorang wanita bisa langsung tampil cantik, bahkan perubahannya terlihat alami.

"Gloskin menawarkan empat prosedur treatmen yakni. Botox injection, Dermal filler, Treat lift, dan PRP (Platelet Rich Plasma), dimana semua treatment tersebut dapat dilakukan dengan cepat, 1-2 jam saja, relative murah, dan yang pasti aman tanpa efek samping", jelas Nanang.

Nanang menuturkan, selama empat tahun berkiprah, Gloskin sudah mampu melayani lebih dari 25 ribu pelanggan untuk tampil lebih cantik, karena perawatan Gloskin meliputi prosedur non-invasif untuk meningkatkan kecantikan kulit wajah dan tubuh dengan mengutamakan keselamatan dan keamanan pasien, sehingga hasil akhirnya pelanggan bisa tampil lebih percaya diri dan kualitas hidupnya meningkat, paparnya didepan para wartawan yang turut merayakan HUT ke-4 Gloskin tersebut.(Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA