Satgas Pamtas Yonif Para Raider 503 Kostrad Hadiri Ibadah Bersama Gereja GPI Merauke

Satgas Pamtas Yonif Para Raider 503 Kostrad Hadiri Ibadah Bersama Gereja GPI Merauke

Satgas Pamtas Yonif Para Raider 503 Kostrad, tepatnya Pos Toray mengerahkan 8 orang prajuritnya dibawah pimpinan Serka Abdi Hendro untuk mengikuti kegiatan ibadah bersama di gereja GPI kabupaten Merauke, Minggu (9/7).

Kegiatan yang berlangsung di Kampung Toray tersebut merupakan kegiatan yang biasanya dilakukan setahun sekali oleh para pendeta di tiap-tiap gereja GPI yang ada di kabupaten merauke. Kegiatan tersebut bertemakan tentang tanya jawab, sharing dan permainan berhadiah yang dapat diikuti oleh para jemaat yang hadir.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh para perwakilan pendeta dari setiap gereja GPI yang yang bertujuan untuk bertukar pikiran antar sesama jemaat gereja GPI yang ada di Merauke, sehingga dapat memberikan dampak positif dan memberikan pemikiran-pemikiran yang lebih baik terutama untuk umat Nasrani.

Saya harap dengan adanya kegiatan seperti ini dapat meningkatkan semangat kebhinekaan dan kebangsaan sebagai bentuk respons realistis dan strategis terhadap kondisi masyarakat saat ini, terang Serka Abdi Hendro.

Jadikan kegiatan ini sebagai penanda pentingnya regenerasi dan peran pemuda sebagai lokomotif perubahan dalam gereja maupun masyarakat, tambahnya.(Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA