Unindra Gelar Silaturahim, Bangun Kebersamaan dan Kekeluargaan

Unindra Gelar Silaturahim, Bangun Kebersamaan dan Kekeluargaan

Musik Islami Qasidah, Hadroh, Nasyid dan Marawis bergema di Gedung Pewayangan, Kautaman Taman Mini Jakarta, sekitar seribu Dosen dan Karyawan Unindra bersilaturahmi membangun rasa kekeluargaan.

Disamping itu Pembacaan ayat-ayat suci Alquran juga diisi hiburan kesenian tradisi seperti Musik Gamelan dan Wayang Orang juga meramaikan Acara Silaturahim tersebut, semua kesenian dibawakan oleh Dosen dan Karyawan Unindra.

Disela acara, Rektor Unindra Prof. H Sumaryoto pada Wartawan menjelaskan, bahwa hari ini masih berkaitan dengan Idul Fitri maka Unindra menggelar kegiatan Silatirahim Idul Fitri.


Dalam tradisi silaturahmi merupakan wasiat Rasulullah sebelum wafat, agar kita jangan memutus silaturahmi, karena dengan Silaturahmi maka kita akan memperoleh banyak manfaat, apalagi bagi Keluarga Unindra ini dengan sekitar seribu dosen dan karyawan beserta keluarga mereka. Ini sangat penting.

H Sumaryoto juga berharap dengan Silaturahim ini akan terbangun manajemen yang baik, tata kelola yang baik dan efektif dan evisien, paparnya.


Saat disinggung tentang kesiapan akreditasi institusi, Prof H Sumaryoto mengaku telah menyiapkan seluruh persyaratan Akredirasi Institusi Perguruan Tinggi, dan bulan September 2017 ini kita akan maju, semua sudah mendekati final, termasuk sarana dan prasarananya, ungkap Rektor Undindra.(Pry)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA