BAZAR MURAH MERIAHKAN HUT KE-55 SESKOAL

BAZAR MURAH MERIAHKAN HUT KE-55 SESKOAL

Seskoal, Bazar Murah ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-55  Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) yang digelar di Jalan raya Laut Ambon depan SMA dan SMP Hangtuah Cipulir Jakarta Selatan, Jumát (24/11). Bazar Murah tersebut terselenggara atas kerjasama Seskoal dengan PT. Bank Mandiri  yang dibuka langsung oleh Komandan Seskoal Laksamana Pertama TNI Sulistiyanto, S.E., M.M., M.Sc. untuk  seluruh prajurit dan ASN Seskoal serta masyarakat umum dengan harga yang relatif murah dan terjangkau.

Sambutan baik dan ucapan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan bazar murah ini disampaikan dalam sambutan Komandan Seskoal yang dapat terlaksana di Seskoal. Dengan harapan momentum seperti ini dapat menjadi langkah awal yang baik untuk dapat bekerja sama dengan PT. Bank Mandiri  maupun yang lainnya dalam mewujudkan kebersamaan sebagai upaya membangun silaturahmi dalam rangka memajukan bangsa yang kita cintai bersama.

Berbagai macam kebutuhan pokok tersedia disini dengan harga yang cukup ekonomis dan terjangkau jika dibandingkan harus berbelanja di supermarket atau bahkan di pasar lokal sekalipun. “Inilah tujuan utama diadakan Bazar Murah bagi prajurit, ASN dan keluarganya, semoga keluarga besar Seskoal dapat menikmati dan merasakan manfaatnya,” ujar orang nomor satu di Seskoal ini.

Dibawah Koordinator Mayor Laut (S) Arief Kurnianto Yuliar, S.T, pelaksanaan bazar murah ini berjalan tertib, aman, ramai dan terkendali. Selain kebutuhan bahan pokok, makanan siap saji, perlengkapan baju militer, sepatu, tas, dan lain sebagainya juga tersedia disini paketan senilai Rp.100.000 dijual seharga Rp.50.000 terdiri dari Beras 5 kg, Minyak goreng 1 liter, Gula 1 kg, Teh dan Kopi.

Turut hadir Direktur Kelembagaan  PT. Bank Mandiri Pusat Jakarta Kartini Sally , Senior Vice President Teddy Y Danas, Wadan Seskoal Laksma TNI TSNB Hutabarat, M.MS, Seklem Seskoal Kolonel Laut (P) Gusmaidi, S. Mn., M.M., Ketua Jalasenastri CBS Seskoal Ny. Lindria Sulistiyanto, para Pejabat Utama, Patun Dosen dan seluruh anggota Seskoal serta undangan lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA