LANTAMAL IV SIAPKAN LAHAN PEMBANGUNAN SARPRAS

LANTAMAL IV SIAPKAN LAHAN PEMBANGUNAN SARPRAS

 Tanjungpinang 22 November 2017
Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, S.E., M.M., diwakili Asisten Logistik (Aslog) Danlantmal IV Kolonel Laut (T) Sandhy Aipasa, S.E., M.M., melakukan pengecekan lahan Lantamal IV yang berada di Kampung Jawa, Tanjungpinang, Kepri. Rabu (22/11).

 Pengecekan tersebut dilakukan untuk memastikan batas patok lahan yang menjadi hak milik Lantamal IV dengan lahan yang menjadi hak masyarakat sekitar Kampung Jawa, sekaligus untuk melihat lokasi-lokasi yang nantinya akan dipersiapkan untuk pembangunan sarana dan prasarana berupa perumahan untuk kesejahteraan prajurit yang berdinas di Lantamal IV.

 Pengecekan lahan di mulai dari komplek perumahan TNI AL yang berada di Jalan Malahayati dengan melihat langsung kondisi patok yang berbatasan dengan lahan masyarakat kemudian dilanjutkan melintasi daerah seputar Kampung Jawa dengan melewati perumahan penduduk untuk memastikan keberadaan patok lahan yang menjadi milik Lantamal IV, dan berakhir sampai di tepi jalan Hang Tuah.

 Turut mendampingi Aslog Danlantamal saat pengecekan tersebut antara lain Kadiskum Lantamal IV, Kadisharkan Lantamal IV, Dandenmako Lantamal IV serta Kadisfaslan Lantamal IV. (Penlantamal IV)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA