KORCAB IV DJAB KUNJUNGAN KE MEDIA ELEKTRONIK

KORCAB IV DJAB KUNJUNGAN KE MEDIA ELEKTRONIK

Kordinator Cabang IV Daerah Jalasenastri Armada Barat (DJAB) melakukan kunjungan ke salah satu media elektronik yang berada di Tanjungpinang. Kunjungan yang diikuti para pengurus tersebut langsung dipimpin Ketua Korcab IV DJAB Ny. R. Eko Suyatno.

Kunjungan kali dilakukan ke Ficom TV salah satu TV kabel yang berada di Tanjungpinang. Ketua dan Pengurus Korcab IV DJAB disambut CEO Ficom TV Bapak Boby Jayanto dan Direktur Ficom TV Bapak Andi Siagiadinata.

Ketua Korcab IV DJAB Ny. R. Eko Suyatno pada kesempatan tersebut antara lain mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan salah satu program kerja Korcab IV DJAB sekaligus menjalin silaturahmi dengan media elektronik yakni Ficom TV dalam rangka publikasi kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan Korcab IV DJAB.

Sementara itu CEO Ficom TV Bapak Boby Jayanto menyampaikan terima kasih atas kunjungan Korcab IV DJAB dan berharap silahturami ini dapat terus berlangsung dengan baik dalam rangka publikasi kegiatan-kegiatan Jalasenastri sekaligus pengembangan jaringan Ficom TV dalam rangka memajukan Kepri.

Dalam kunjungan tersebut ibu-ibu Jalasenastri diajak berkeliling melihat ruangan-ruangan yang digunakan mulai dari ruang produksi, ruang editing sampai dengan studio yang dimiliki Ficom TV. Selanjutnya beberapa perwakilan ibu-ibu Jalasenastri berkesempatan mencoba menjadi pembaca berita pagi dalam program berita Ficom TV.

Selain kunjungan ke Ficom TV Korcab IV DJAB juga dalam waktu yang bersamaan melakukan peninjauan ke pabrik teh prendjak. Pada kesempatan itu ibu-ibu Jalasenastri memperoleh penjelasan dari Direktur Keuangan dan Kepala Produksi mulai dari proses pembutan sampai dengan pengepakan teh perendjak. (Penlantamal IV)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA