Pesan Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP : Prajurit TNI AU Teruslah Bekerja Keras

Pesan Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP : Prajurit TNI AU Teruslah Bekerja Keras

Ada pesan mendalam disampaikan Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP, ketika berpamitan dengan warga Mabesau. Seusai dilepas dalam seremonial passing out di Mabesau Cilangkap Jakarta, Jumat (19/1), Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP yang kini sebagai Panglima TNI ini berpesan agar seluruh prajurit dan PNS TNI AU terus bekerja keras, karena tantangan TNI AU ke depan makin berat.  

   Menurutnya, berkat kerja keras seluruh prajurit TNI AU, selama kepemimpinannya TNI AU mampu meraih zero accident.

    "Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit dan PNS TNI AU yg selama kepemimpinan saya telah bekerja tulus mendukung saya sehingga kita mampu mewujudkan zero accident" kata Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP.



    Marsekal TNI Hadi Tjahjanto,S.IP yang didampingi Ketua Dharma Pertiwi Ny. Nanny Hadi Tjahjanto juga berpamitan karena akan segera fokus pada tugasnya sebagai Panglima TNI. 

    "Saya sekarang ini Bapaknya tiga angkatan (TNI AD, AL, AU) sehingga dalam kedinasan saya akan menggunakan seragam integrasi" jelas Panglima TNI.

   Sebagai bapak tiga angkatan, Panglima TNI mengaku harus harus selalu bersikap adil di semua angkatan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA