50 Personil Seskoal Terima Kenaikan Pangkat

50 Personil Seskoal Terima Kenaikan Pangkat

Seskoal,Sebanyak 50 personel Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal)  yang terdiri dari 19 Bintara, 15 Tamtama dan 16 Pegawai Negeri Sipil (PNS) menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat lama. Pelaksanaan laporan kenaikan pangkat dilaksanakan di Lapangan Apel Denma Seskoal, Bumi Cipulir, Jakarta Selatan, Rabu (04/04), dipimpin langsung oleh Komandan Denma Seskoal Letkol Marinir Trio Frederamsy Sumantri, S.IP.

Komandan Denma Seskoal menegaskan bahwa kenaikan pangkat yang diterima tidak serta merta diberikan namun harus melalui proses yang panjang meliputi penilaian konduite, kesemaptaan dan pemeriksaan kesehatan serta security clearance yang diputuskan dalam rapat Dewan Kenaikan Pangkat (Wankenkat), sehingga kenaikan pangkat adalah bentuk penghargaan yang diberikan oleh negara atas prestasi, dedikasi dan loyalitas serta pengabdian yang setulus-tulusnya kepada bangsa dan negara.

Lebih lanjut ditekankan bahwa kenaikan pangkat menuntut adanya perubahan dalam kinerja, sehingga harus ada perubahan pola pikir, pola sikap dan pola tindak yang senantiasa disesuaikan dengan pangkat yang diemban.

Acara ditandai dengan penanggalan dan pemasangan tanda pangkat kepada perwakilan anggota yang naik pangkat, pemberian ucapan selamat dan dilanjutkan dengan tradisi siraman.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA