KRI ARDADEDALI – 404 PERKUAT TNI AL

KRI ARDADEDALI – 404 PERKUAT TNI AL

Korea Selatan, 25 April 2018 KRI Ardadedali - 404 akan perkuat armada kapal selam TNI Angkatan Laut. Hal tersebut ditandai dengan peresmian penamaan kapal selam dan pelepasan KRI Ardadedali–404 yang diresmikan secara langsung oleh Menteri Pertahanan (Menhan) Jenderal TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu dan Ny. Nora Ryamirzad Ryacudu di dermaga galangan kapal DSME (Daewoo Shipbuilding & Marine Engineering), Gyeongsang Selatan, Korea Selatan, Rabu (25/4). 
Dalam kesempatan ini Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P didampingi Ketua Umum Jalasenastri Ny. Endah Ade Supandi  menyaksikan peresmiannya di Korea Selatan.
KRI Ardadedali - 404 dikomandani Letkol Laut (P) Widya Poerwandanu beserta awak kapal selam diperkirakan akan segera kembali ke tanah air. Direncanakan alutsista terbaru TNI Angkatan Laut diperkirakan akan berlayar selama kurang lebih dua minggu.
Selain Kasal turut hadir pada kegiatan ini perwakilan jajaran pejabat TNI AL dan perwakilan staf Kementerian Pertahanan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA