Pangarmabar Kunjungi Kakorpolairud Dalam Rangka Silaturahmi

Pangarmabar Kunjungi Kakorpolairud Dalam Rangka Silaturahmi

Jakarta, 6 April 2018, Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda TNI Yudo Margono, S.E., M.M , melaksanakan kunjungan silaturahmi kepada Kepala Korps Polisi Perairan dan Udara (Kakorpolairud) Irjen Pol. Drs. M Cahirul Noor Alamsyah, S.H,. M.H di Markas Polairud Tanjung Priok Jakarta, Jumat (6/4).

Kunjungan Pangarmabar Laksamana Muda TNI Yudo Margono, S.E., M.M., tersebut merupakan kunjungan silaturahmi berkenaan sebagai pejabat Pangarmabar yang baru. Selain itu kunjungan tersebut dimaksudkan untuk memperkuat soliditas dan sinergitas antara TNI dan Polri khususnya Koarmabar dan Polairud. 

Dalam kesempatan tersebut, Kakorpolairud menyampaikan ucapan terima kasih dan tersanjung atas kunjungan silaturahmi Pangarmabar beserta pejabat utama Koarmabar tersebut. Selanjutnya Kakorpolairud memperkenalkan para pejabat Polairud beserta jajarannya.

Sementara itu, Pangarmabar menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutannya yang cukup hangat dari Kakorpolairud beserta jajarannya, yang dilanjutkan dengan memperkenalkan para pejabat utama Koarmabar didepan Kakorpolairud beserta jajarannya. "Terima kasih atas sambutannya yang cukup hangat. Semoga kunjungan ini menjadikan komunikasi dan koordinasi kita dilapangan lebih baik. Dan juga menjadikan tekad kita bekerjasama dan berkoordinasi dalam menjaga keamanan di laut semakin kuat" ujar Pangarmabar.

"Kita jalin komunikasi yang lebih baik, sehingga kedepan, permasalahan-permasalahan yang ada harus dapat dipecahkan dan diselesaikan secara bersama-sama. Semua demi NKRI, untuk itulah TNI dan Polri harus kuat" tegas Pangarmabar. Selanjutnya Pangarmabar menyampaikan sekilas tentang Koarmabar kepada Kakorpolairud beserta jajarannya.

Kunjungan Pangarmabar beserta pejabat utama Koarmabar ini merupakan salah satu bentuk wujud soliditas serta sinergitas TNI dan Polri. "Kami yakin bahwa TNI dan Polri akan tetap solid menjaga stabilitas keamanan. Dan Koarmabar siap bahu-membahu bekerjasama dengan Polairud dalam menciptakan suasana tetap kondusif. Soliditas dan sinergitas ini akan kami tularkan terus sampai dengan kepada junior-junior kita" ujar Pangarmabar.

Dalam kunjungannya tersebut, Pangarmabar didampingi oleh Kasarmabar Laksamana Pertama TNI Heru Kusmanto, S.E., M.M,.Ir Armabar, Ks Guspurlabar serta para Pejabat utama Koarmabar. Sementara Kakorpolairud didampingi oleh Dirpolair Brigjen Pol Drs Lotharia Latif S.H, MHUM, Dirpolud Brigjen Pol Drs Indra Miza dan para pejabat utama Poalirud.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA